Internet

Ulang Tahun ke-20, Wanita Ini Rayakan Bareng Maskot Resto Siap Saji

Seru banget.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi kue ulang tahun. (Pixabay/Didgeman)
Ilustrasi kue ulang tahun. (Pixabay/Didgeman)

Hitekno.com - Merayakan ulang tahun menjadi momen spesial bagi setiap orang, bahkan tak jarang momen ini dirayakan dengan meriah di salah satu tempat makan.

Seorang wanita memilih merayakan ulang tahun ke-20 dengan cara yang tak biasa. Ia memilih untuk merayakannya di sebuah restoran cepat saji ternama, KFC.

Hal ini ia bagikan melalui akun TikTok @martaanggun. Acara ulang tahun wanita ini dirayakan spesial bersama Chaki, maskot KFC.

Dalam video tersebut, ruangan KFC dihias dengan balon warna-warni. Ada pula pemandu acara yang sangat ceria.

Wanita yang berulang tahun menggunakan gaun berwarna putih dan tampil sangat cantik. Teman-temannya juga bernyanyi untuk memberi selamat kepada wanita itu.

Rayakan ulang tahun ke 20 di KFC (TikTok @martaanggun)
Rayakan ulang tahun ke 20 di KFC (TikTok @martaanggun)

Tamu-tamu undangan yang juga sudah berusia sekitar 20 tahun tampil ceria mengguanakan topi ulang tahun. Mereka bertepuk tangan dan bersemangat dengan rangkaian acara yang berlangsung.

Mereka juga turut mengikuti permainan dengan semangat. Wanita yang berulang tahun pun meniup lilin sebagai salah satu momen wajib.

Sejumlah restoran cepat saji memang memiliki paket khusus untuk ulang tahun. Namun, paket ini umumnya untuk merayakan ulang tahun anak kecil.

Video ini pun menarik banyak perhatian warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

"Demi apapun cita-cita gue tahun depan mau ngerayain ulang tahun ke-25 di McD," komentar seorang warganet.

Warganet lain juga turut berkomentar. "Terima kasih. Video ini sangat menginspirasi saya," ujar warganet ini.

"Seru banget ya kelihatannya wkwk meski udah bukan bocil lagi, tapi tetep kelihatan asyik," tulis warganet lainnya dikolom komentar.

Unggahan video merayakan ulang tahun bareng maskotr restauran siap saji ini sudah ditonton ratusan ribu kali di TikTok.(Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait