Internet

Teman-teman Maksa Minta Pesta Ulang Tahun, Pas Harinya yang Datang Cuma 1

Ke mana nih teman-teman yang minta makan-makan untuk perayaan?

Agung Pratnyawan

Ilustrasi kue ulang tahun. (Pixabay/Didgeman)
Ilustrasi kue ulang tahun. (Pixabay/Didgeman)

Hitekno.com - Viral sebuah kisah menyedihkan berisi curhatan gadis yang sedang merayakan ulang tahun atau ultah namun sepi yang datang.

Padahal sudah masak banyak makanan, namun cuma seorang yang terlihat hadir ke pesta ultah tersebut.

Kisah ini termuat dalam sebuah video viral di media sosial setela dipistingkan oleh akun TikTok @Kedua222222.

Rupanya sang pemilik akun menceritakan kisah teman-temannya yang tidak menghadiri pesta ulang tahunnya.

Awalnya, teman-teman dari sang pemilik akun memaksanya untuk mengadakan pesta dan acara makan-makan.

Namun, sang pemilik akun menolak karena kesibukannya. Kemudian, setelah ia pertimbangkan akhirnya ia menyanggupi.

Dikutip HiTekno.com dari BeritaHits.id, ia bersama dengan sang ibu yang saat itu juga sedang sibuk, ia memasak makanan untuk 20 porsi.

Nyesek! Wanita Menangis Udah Masak Buat Pesta Ultah, Nggak Ada yang Datang (TikTok/Kedua22222)
Nyesek! Wanita Menangis Udah Masak Buat Pesta Ultah, Nggak Ada yang Datang (TikTok/Kedua22222)

 

Sayangnya, setelah semuanya sudah siap, teman-temannya tidaklah datang ke pesta ulang tahun ini. Hanya satu orang yang muncul menjumpai sang pemilik akun.

Hal tersebut membuatnya sedih dan kecewa. Terlebih, sang ibu telah menyempatkan memasak di tengah kesibukannya.

"Kasihan banget mamah aku udah capek-capek masak, tapi nggak dihargai, padahal setiap temen aku ultah selalu kasih kejutan, eh giliran aku melah pada ngilang," tulisnya seraya menunjukan wajah sedihnya.

Kisahnya menyedihkan ini ikut mengundang simpati dari para netizen. Beberapa dari mereka juga memiliki pengalaman yang serupa.

"I feel u sist, gue juga pas tanggal 12 April kemarin ultah dan udah maksain masak walau lagi sibuk, tapi yang datang cuma 1," ujar Bora_Park07.

"Gue pernah gini pas SMA, malah sampe tetangga pada dateng bantuin masak, ternyata tak satupun temen yang dateng. Sampe sekarang insecure nggak punya temen," ucap Urri.co.

"Kamu masih beruntung yang dateng 1 orang, lah aku yang nyiapin buat 50 orang nggak ada yang dateng sama sekali sakit hatinya bukan maen," tulis Sweetygurl48.

"Sama, giliran diri sendiri temen-temen pada ngilang ketelen bumi," tambah Sadgurl.

"Gue kalo jadi temennya auto dateng si, lumayan makan gratis," timpal Electraridle.

"Pasti tuh temennya abis lihat ini cari beribu alasan, gue sibuk kemarin, gue sakit, jangan dipercaya karena setidaknya kalau menghargai ya bisa bilang," tulis Hati.

"Gue bisa ngrasain sakit hatinya woi," ucap Akuyuliaa.

Viral di TikTok, video tersebut dapat disaksikan di sini.

Itulah video viral di media sosial, kisah nyesek dari seorang gadis yang diminta teman-temannya untuk menggelar makan-makan pesta ulang tahun. Namun pas harinya yang datang cuma seorang saja. (BeritaHits.id/ Aulia Hafisa).

Berita Terkait