Internet

Diturunkan Teman di Jalan Tol, Wanita Ini Malah Asyik Menari

Aksinya malah bikin netizen khawatir.

Agung Pratnyawan

Wanita joget di jalan tol (tiktok.com/@calvinatjhai)
Wanita joget di jalan tol (tiktok.com/@calvinatjhai)

Hitekno.com - Beredar video yang memperlihatkan seorang wanita diturunkan temannya dari mobil di jalan tol. Bukannya takut dan sedih, ia malah terlihat asyik menari di sana.

Tentu saja video wanita diturunkan dari mobil di jalan tol ini langsung ramai jadi sorotan netizen hingga viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah oleh akun Tiktok @calvinatjhai, Minggu (23/5/2021) tampak seorang wanita muda berambut panjang berada di luar mobil di sebuah ruas jalan tol.

Dalam video viral yang diunggah, wanita tersebut mengaku baru saja diturunkan dari mobil temannya. 

"Diturunin di pinggir tol sama temen," kata wanita tersebut dalam caption yang ditulis, dikutip HiTekno.com dari Suara.com, Selasa (25/5/2021).

Wanita tersebut tampak berjalan dengan santai seolah sedang menikmati suasana. Mobil temannya pun masih berjalan lambat di sisi wanita itu.

Ia tampak merentangkan tangannya, berjalan berlenggak-lenggok dan berputar. Ia asyik berjoget di pinggir jalan tol hingga tak sadar temannya mulai menambah kecepatan mobilnya.

Wanita joget di jalan tol (tiktok.com/@calvinatjhai)
Wanita joget di jalan tol (tiktok.com/@calvinatjhai)

Wanita tersebut akhirnya menyadari bahwa ia benar-benar ditinggalkan oleh temannya yang mengendarai mobil. Ia tampak berlari untuk mengejar mobil yang sudah jauh meninggalkannya.

"Eh beneran ditinggal," bunyi keterangan dalam video viral di media sosial itu.

Para netizen yang melihat video tersebut lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka memberikan nasihat pada wanita itu bahwa menari dan berjalan di pinggir tol dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain.

"Kedepannya lebih hati-hati lagi yah cantik... di tol itu sangat berbahaya, bukan saja merugikan diri sendiri tapi juga orang lain. Kamu cantik pasti bisa," tulis salah seorang netizen dengan akun tanpa kebahagian.

"Bahaya banget," tulis netizen lain dengan akun bugyjism.

"Beneran di tol? kalau beneran bahaya, jangan dijadikan bercandaan," tulis netizen dengan akun Hai Ray.

"Lain kali jangan diulang ya mbak, bahaya main di pinggir jalan, apalagi tol," tulis netizen lain dengan akun thamrinlimbong832.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Itulah video viral di media sosial, seorang wanita yang malah asyik menari saat diturunkan dari mobil di jalan tol oleh temannya. (Suara.com/ Aprilo Ade Wismoyo).

Berita Terkait