Internet

Heboh Biaya Perawatan Wajah Habis Rp 94 Juta, Netizen: Bisa Renovasi Rumah

Ngapain aja perawatan wajah habis Rp 94 juta?

Agung Pratnyawan

Viral Wanita Pamer Tagihan Perawatan Wajah Bikin Histeris. (TikTok/@nessasasa)
Viral Wanita Pamer Tagihan Perawatan Wajah Bikin Histeris. (TikTok/@nessasasa)

Hitekno.com - Biaya perawatan wajah di klinik kecantikan memang tidak murah, namun beda yang satu ini. Bukan ecek-ecek, tagihan yang ditarik bisa fantastis sampai Rp 94 juta.

Viral di media sosial, video seorang wanita memamerkan berapa total tagihan biaya perawatan wajah yang harus ia bayar di sebuah klinik kecantikan.

Mengejutkan banyak netizen, total tagihan tersebut bisa mencapai Rp 94 juta.

Tagihan yang menjadi viral ini dibagikan di akun TikTok @nessasasa. Ia merekam struk nota yang super panjang ini dan mengaku cukup panik.

"Jadi gue panik gak sih?!!!," tulisnya dalam caption TikTok seperti dikutip oleh HiTeko.com dari Suara.com, Selasa (25/5/2021).

Viral Wanita Pamer Tagihan Perawatan Wajah Bikin Histeris. (TikTok/@nessasasa)
Viral Wanita Pamer Tagihan Perawatan Wajah Bikin Histeris. (TikTok/@nessasasa)

 

Ia menjelaskan tagihan itu merupakan perawatan kecantikan dirinya dan kedua temannya. Namun, tetap saja nominal yang hampir menyentuh Rp100 juta itu dinilai tidak wajar.

Dalam tangkapan layar, terlihat sejumlah perawatan yang harus mengeluarkan kocek paling besar. Salah satunya adalah perawatan bernama thread lift face and body yang menghabiskan Rp34 juta.

Kemudian ada juga perawatan bernama Intralipo Premium yang seharga Rp20 juta. Lalu Filler Grade 3 yang mengeluarkan kocek sebesar Rp7 juta.

Selanjutnya wanita ini juga menjalani perawatan Laser ND Yag seharga Rp4,5 juta. Diikuti sejumlah serum hingga berbagai macam vitamin yang masing-masing dibanderol sekitar Rp350 ribu.

Total seluruh perawatan kecantikan wanita ini dan kedua temannya adalah Rp94.910.000.

Viral Wanita Pamer Tagihan Perawatan Wajah Bikin Histeris. (TikTok/@nessasasa)
Viral Wanita Pamer Tagihan Perawatan Wajah Bikin Histeris. (TikTok/@nessasasa)

 

Tagihan itu langsung membuat netizen ikut melongo dan membanjiri kolom komentar. Mereka mengaku hampir meninggal saking syoknya melihat perawatan kecantikan yang super mewah itu.

Melihat video viral di media sosial ini, netizen bahkan mengungkap hal apa saja yang bisa dilakukan dengan uang Rp 94 juta.

"Kalau jadi kakak mah gak bakal panik. Kalau jadi aku mah pasti langsung meninggal," aku netizen.

"Bisa buat bayar kuliah sampai selesai," sahut netizen.

"Anjir bisa buat bayar gua kuliah itu mah," komen netizen.

"Dengan uang segitu bisa beli 3 motor yang dari dulu pengen di beli tapi Tuhan belum kasih," kata netizen.

"Bisa buat bayar facial gua buat 10 tahun," celutuk netizen.

"Buat renovasi rumah," sahut yang lain.

"Kalau kakak mungkin panik, kalau aku langsung mati di tempat," aku netizen.

Video yang menjadi viral di media sosial ini bisa disaksikan di sini.

Itulah penampakan biaya perawatan wajah di klinik kecantikan yang viral di media sosial, terlebih netizen menyoroti kenapa bisa habis Rp 94 juta. (Suara.com/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

Berita Terkait