Internet

Bawa Anak Kambing ke Pernikahan Teman, Netizen Malah Takutkan Ini

Apa maksudnya bawa anak kambing ke pernikahan teman?

Agung Pratnyawan

Ilustrasi kambing. (Pixabay)
Ilustrasi kambing. (Pixabay)

Hitekno.com - Ada banyak kisah unik yang terjadi dalam sebuah pesta penikahan, seperti satu ini seorang teman bawa anak kambing. Entah apa maksudnya, aksi pria ini jadi sorotan netizen.

Beberapa netizen pun mengkhawatirkan kejadian seperti ini menimpa pesta pernikahan anaknya. Terlebih yang memiliki teman-teman unik seperti dalam kisah viral di media sosial ini.

Biasanya, ketika menghadiri acara pernikahan beberapa orang akan membawa sumbangan atau bahkan kado sebagai wujud kenang-kenangan.

Kado pernikahan yang diberikan, umumnya sebatas alat rumah tangga atau bahkan mungkin bingkisan sederhana namun penuh makna.

Terbilang tak lazim, belum lama ini viral di media sosial kisah sekelompok pria datang membawa kado unik ke pernikahan temannya.

Bukan sumbangan berupa uang atau kado, sekelompok pria ini memutuskan untuk membawa hal-hal aneh seperti anak kambing, ayam, dan hasil bumi ke pesta pernikahan temannya.

Terbilang cukup heboh, mereka juga membawa buah-buahan seperti nanas, kelapa dan singkong. Mereka juga membawa sebuah poci dan galon. 

Viral Aksi Temen Nggak Ada Akhlak, Hadiri Pernikahan Bawa Anak Kambing (TikTok/Maya_juna)
Viral Aksi Temen Nggak Ada Akhlak, Hadiri Pernikahan Bawa Anak Kambing (TikTok/Maya_juna)

Tentu saja, video pria bawa kado anti mainstream ke pernikahan teman milik akun TikTok @maya_juna tersebut mendadak jadi sorotan.

Mereka kemudian maju ke pelaminan untuk berfoto bersama kedua mempelai. Melihat kekonyolan sekelompok pria-pria tersebut, para tamu undangan pun ikut terhibur.

Bahkan para netizen juga ikut geleng-geleng melihat adegan ini.

"Lebih baik punya temen kayak gitu bang asik," ujar netizen.

"Ini yang aku takutin kalo aku nikahin anaku.. soale temennya ambyar semua. Asal jangan kebo aja digeret ke pelaminan," tambah netizen menceritakan kisahnya.

"Habis nikah langsung beternak dan bercocok tanam," tulis netizen.

"Itu kambing dipake pas mereka dah punya anak, teru nggak perlu beli kambing lagi kalo akikahan," timpal lainnya.

"Teman yang baik, sudah memikirkan usaha buat pengantin baru," pungkas netizen.

Viral di media sosial, video selengkapnya dapat disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, aksi seorang pria bawa anak kambing ke pernikahan teman. Netizen khawatirkan kalau terjadi pada dirinya. (BeritaHits.id/ Aulia Hafisa).

Berita Terkait