Internet

Mengejutkan, Pengakuan Bill Gates Terkait Pernikahan Tanpa Cinta Terkuak

Pengakuan Bill Gates tersebut diketahui teman-teman klub golfnya.

Dinar Surya Oktarini

Bill Gates dan Melinda Gates. (Instagram/@thisisbillgates)
Bill Gates dan Melinda Gates. (Instagram/@thisisbillgates)

Hitekno.com - Miliader pendiri Microsoft, Bill Gates belum lama ini menuliskan sebuah pengakuan mengejutkan terkait pernikahannya dengan Melinda Gates. Keduanya memutuskan untuk bercerai usai menikah selama 27 tahun.

Kini teman-teman bermain golf Bill Gates mengakui menjadi yang pertama mengetahui bahwa pernikahannya dengan Melinda tengah dalam keadaan yang sulit.

Dilansir dari laman New York Post, Bill mengatakan pad ateman-temannya jauh sebelum kabar perceraian bahwa hubungannya dengan Melinda tengah dalam keadaan tanpa cinta.

Salah satu sumber mengatakan jika Bill Gates memang berbicara pada temannya jika kini ia menjalani pernikahan tanpa cinta dan hidup terpisah.

Bill Gates dan Melinda Gates. (Instagram/@melindafrenchgates)
Bill Gates dan Melinda Gates. (Instagram/@melindafrenchgates)

Bill Gates sendiri merupakan pria yang doyan bermain golf, bahkan ketika pernikahannya tengah diujung tombak ia dilaporkan tengah bersembunyi di The Vintage Club di Indian Wells, California yang merupakan salah satu klub golf paling bergengsi di Amerika Serikat.

Sementara itu, keputusan untuk menceraikan Bill Gates sangat berat bagi Melinda karena dirinya merupakan penganut kepercayaan Katolik Roma yang kuat.

Kini Melinda Gates dilaporkan kabur bersama tiga anaknya di pulau pribadi terpencil Calivigny di Grenada bersama ketiga anaknya. Jennifer Katharine Gates, Rory John Gates dan Phoebe Adele Gates.

Usai pengumumannya tersebut, Melinda berusaha untuk menghindar dari sorotan media dan menenangkan diri, bahkan kolom komentar akun Instagram miliknya tidak diaktifkan

Berita Terkait