Internet

Penampakan Kamar Kos Ditinggal Mudik, Pas Balik Malah Jadi Mengenaskan

Ditinggal mudik, balik-balik malah begini.

Agung Pratnyawan

Kamar kos ditinggal mudik, waktu balik menjijikkan (TikTok/ sinarloveee ).
Kamar kos ditinggal mudik, waktu balik menjijikkan (TikTok/ sinarloveee ).

Hitekno.com - Penampakan sebuah kamar kos tiba-tiba menjadi perhatian netizen, pasalnya setelah ditinggal mudik penampakannya jadi menyedihkan gini.

Kondisi kamar kos setelah ditinggal mudik ini sampai viral di media sosial jadi sorotan netizen. Bagaimana penampakan kamar kos wanita yang ditinggal mudik berhari-hari tengah ramai diperbincangkan.

Berbeda dari kondisi semula, kondisi kamar kos tersebut tiba-tiba menjijikkan karena kotoran hewan berceceran di atas kasur. Keberadaan kamar kos yang menjadi mengenaskan tersebut dibagikan oleh pemilik akun TikTok @sinarloveee pada Rabu (19/5/2021).

Dia mengaku sebelumnya telah menitipkan kamar kepada pemilik kos karena hendak diperbaiki. Namun, rupanya orang itu tak bertanggung jawab.

"Gak ada tanggung jawabnya sama sekali. Saya tinggalin kamar saya dalam keadaan bersih. Pulang saya dalam keadaan menjijikkan," ungkapnya seperti dikutip HiTekno.com dari beritahits.id.

Dalam video, dia memperlihatkan keberadaan kamar kos yang telah ditinggal olehnya beberapa hari selama mudik lebaran.

Dia tampaknya tidak menyangka kondisi kamar kos yang biasa ditempati tiba-tiba menjadi kotor dan menjijikkan.

Kamar kos ditinggal mudik, waktu balik menjijikkan (TikTok).
Kamar kos ditinggal mudik, waktu balik menjijikkan (TikTok).

"Ditinggal mudik pas balik. Tiba-tiba ada yang menjijikkan ini di tempat tidur saya," kata dia dalam postingan viral di media sosial tersebut.

Terlihat di sana kasur kamar kos dalam kondisi digelar. Padahal beberapa orang biasanya memberdirikan kasur sebelum meninggalkan kamar dalam waktu lama.

Kasur kamar yang dibungkus sprei tersebut dinilai tampak sangat menjijikkan. Sebab kotoran kucing berceceran di atasnya dalam jumlah yang tak sedikit.

Wanita tersebut mengatakan, kotoran kucing itu bukan berasal dari hewan peliharaannya. Melainkan dari kucing liar yang masuk ke dalam kamar.

"Iya pup kucing. Tapi bukan pup kucing aku. Ini pup kucing liar masuk ke kamar saya, yang punya kos mau memperbaiki pintu kamar saya tapi dia bukak jendelanya," ujarnya.

Kontan saja, keberadaan kamar kos yang menjadi mengenaskan setelah ditinggal mudik berhari-hari tersebut langsung memancir komentar ngenes dari netizen.

Beberapa dari mereka memberi saran kepada pemilik kamar kos agar kasur didirikan ketika hendak bepergian dalam jangka waktu lama.

"Info gaes lain kali kalau keluar kota atau jalan lama, kasurnya didirikan. Kalau gak ya ada yang jagain," komentar netizen.

"Biasakan setiap mau meninggalkan rumah yang akan kita tinggalkan, tempat tidur jangan direbahkan karena akan menjadi tempat bermain bangsa jin," sambung Ozikun.

Sementara itu, beberapa netizen lain menuturkan hal serupa ketika menitipkan kamar kos kepada orang lain, tetapi hasilnya teramat mengecewakan.

"Sama mbak. Lebaran tahun lalu rumahku dititipin ke saudara malah kemalingan. Lebaran ini dititipin ke saudara lagi malah kasur dipupin kucing banyak banget," tukas netizen.

"Kamar kos ku ditinggal sebulan kemarin dengar kabar dibongkar orang. Pas diperiksa barang-barang gak ada yang hilang, tapi tempat tidurku jadi tempat berhubungan mesum orang," sahut April.

Untuk menyaksikan potret kamar kos yang mendadak mengenaskan setelah ditinggal mudik tersebut, klik DI SINI.

Itulah penampakan kamar kos setelah ditinggal mudik berhari-hari, hingga jadi sorotan netizen dan viral di media sosial. (BeritaHits.id/ Hernawan).

Berita Terkait