Internet

Bill Gates Dikabarkan Selingkuh, Ini Tanggapan Dewan Microsoft

Kabar perselingkuhannya ini yang membuat Bill Gates diselidiki tahun lalu.

Dinar Surya Oktarini

Bill Gates. (Instagram/@thisisbillgates)
Bill Gates. (Instagram/@thisisbillgates)

Hitekno.com - Beberapa anggota dewan Microsoft menyimpulkan bahwa Bill Gates harus mundur karena penyeleidikan yang sedang dilakukan terhadap kabar perselingkuhan dengan salah satu karyawan.

Laporan The Wall Street Journal, hal ini yang membuat miliader tersebut akhirnya mengundurkan diri dari dewan pada Maret 2020.

Dewan Microsfot dilaporkan menyewa sebuah firma hukum pada tahun 2019 lalu untuk menyelidiki masalah tersebut mennyusul salah satu karyawan yang Microsfot yang diduga memiliki hubungan spesial dengan Bill Gates.

Karyawan yang merupakan seorang insinyur di perusahaan tersebut dikatakan telah meminta agar Melinda French Gates membaca suratnya meskipun tidak jelas apakah itu benar-benar terjadi.

Bill Gates dan Melinda Gates. (Instagram/@melindafrenchgates)
Bill Gates dan Melinda Gates. (Instagram/@melindafrenchgates)

 

Namun salah satu seorang juru bicara Bill Gates menyangkal adanya pengunduran dirinya terkait penyelidikan yang berkaitan dengan perselingkuhannya.

Juru bicara tersebut mengatakan ''Ada perselingkuhan hampir 20 tahun lalu yang berakhir secara damai''

Saat penyelidikan, Dewan Microsoft juga dilaporkan menanyakan tentang hubungan Gates dengan terpidana pelaku kejahatan seks Jeffrey Epstein. Namun dikatkan bahwa hubungan tersebut berfokus pada filantropi dan tidak lebih.

Hubungan Bill Gates dengan Jeffrey Epstein ini yang membuat Melinda khawatir dan menyewa pengacara perceraian segera setelah laporan interaksi pasangan itu dipublikasikan. Melinda juga sepertinya tidka senang dengan bagaimana Gates menangani keluhan terkait kabar pelecehan seksual terhadap manajer uanganya Michael Larson.

Laporan dari New York Times mengatakan wanita tersebut yang diklaim setuju dengan penyelesaian yang dikatakan jur bicara Bill Gates dalam penyelidikan tahun lalu.

Berita Terkait