Internet

Curhat Tetangga Gelar Pesta Tutup Jalan, Netizen Bingung Mau Lewat Mana

Mana pestanya sampai dua hari, nggak bisa ke mana-mana dong.

Agung Pratnyawan

Viral Pria Emosi Tetangga Baru Gelar Pesta Gak Punya Akhlak. (TikTok/@agah777)
Viral Pria Emosi Tetangga Baru Gelar Pesta Gak Punya Akhlak. (TikTok/@agah777)

Hitekno.com - Virla di media sosial, video curhatan netizen mengenai tetangga yang menggelar pesta. Pasalnya acara tersebut dilangsungkan dengan menutup jalan, hingga penampakannya membuat perdebatan.

Dalam video tersebut, panggung TikTok ini membagikan bagaimana tetanga baru membuat pesta dengan menutup jalan dekat rumahnya.

"Tetangga baru tiba-tiba pesta," kata @agah777 di caption akun TikTok seperti dikutip HiTekno.com dari BeritaHits.Id, Jumat (14/5/2021).

Pria ini emosi lantaran tetangga barunya itu tiba-tiba mengadakan pesta tanpa meminta izinnya. Ia pun sangat kesal pesta tetangga telah membuat dirinya tidak bisa keluar rumah karena jalan tertutup tenda yang dipasang.

Tak tanggung-tanggung, sang tetangga disebutkan menggelar pesta selama 2 hari lamanya. Pria ini pun menumpahkan kekesalannya sambil merekam pesta sang tetangga dari luar tenda.

"Gue keluar lewat mana ditutup semua. Pesta 2 hari minta izin pun kagak," beber sang pria emosi dalam curhatan yang viral di media sosial.

Sang pria lantas menunjukkan bagaimana tenda pesta yang dipasang tetangganya itu menutup jalan sepenuhnya. Bahkan, lewat berjalan kaki saja sampai sudah tidak bisa.

Viral Pria Emosi Tetangga Baru Gelar Pesta Gak Punya Akhlak. (TikTok/@agah777)
Viral Pria Emosi Tetangga Baru Gelar Pesta Gak Punya Akhlak. (TikTok/@agah777)

 

Tayangan yang menjadi viral ini justru menuai perdebatan dari netizen. Sebagian dari mereka malah balik menegur pria yang emosi karena tetangganya mengadakan hajatan.

"Cuma dua hari kaga akan bikin kiamat. Harus minta izin emang itu jalan pribadi anda gitu," tegur netizen.

"Coba kasih liat ke arah kanan, ntar orang keburu emosi taunya bisa muter," saran netizen.

"Lu aja yang gak dianggap mungkin. Gak pernah muncul kepermukaan kiraan gak ada kehidupan. Mereka udah izin ke Pak RT, Lurah, dll. Ya udah beres," kritik netizen.

"Cuma biar viral, realitanya gak segitunya jugalah pasti ada jalan lain," komen netizen.

"Izinnya sama RT RW kelurahan kepolisian. Gak izin gak bakal berani nutup jalan," sahut lainnya.

Viral Pria Emosi Tetangga Baru Gelar Pesta Gak Punya Akhlak. (TikTok/@agah777)
Viral Pria Emosi Tetangga Baru Gelar Pesta Gak Punya Akhlak. (TikTok/@agah777)

 

Sementara itu, ada juga netizen yang memberikan pembelaan atas keluhan pria ini. Menurut mereka, seharunya hajatan dilakukan di gedung agar tidak merepotkan orang sekitar.

"Kenapa pada pesta di jalan sih. Gue baru lihat dari 2020 kemarin. Gue sampai heran mereka nikah gak punya modal sampai jalan digusur juga," kritik netizen.

"Perlu korek sama bensin gak lur," celutuk yang lain.

"Parah ya bang. Hajatan seenaknya gitu. Kenapa gak kelapangan aja. Kalau dia gak kuat bayar gedung," sahut netizen.

"Tetangga disuruh isolasi 2 hari demi pesta. Kelakuan warga +62 yang gak mau keluar uang buat sewa gedung," tegur netizen.

Video yang menjadi viral di media sosial ini bisa disaksikan DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, curhatan punya tetangga baru yang menggelar pesta sampai menutup jalan. (BeritaHits.id/ Ruth Meliana Dwi Indriani).

Berita Terkait