Internet

Heboh Beli Mobil Disambut Sekampung, Netizen Iri Pengen Punya Tetangga Gini

Tidak ada yang julid, malah sekampung ikut bahagia.

Agung Pratnyawan

Respons para tetangga saat ada warga yang beli mobil baru (instagram.com/@magelang_info)
Respons para tetangga saat ada warga yang beli mobil baru (instagram.com/@magelang_info)

Hitekno.com - Punya tetangga julid memang menyebalkan, terlebih ngomongin dari belakang. Namun berbeda dengan video viral di media sosial ini, bagaimana suasa sejuk dan rukun yang membuat netizen iri.

Dalam rekaman tersebut, nampak seorang baru saja membeli mobil baru. Para tetanggana bukan menjulidti atau nyiyir, namun malah ikut menyambut dengan riang kedatangan mobil baru tersebut.

Dalam video yang diunggah oleh akun Instaram @magelang_info, Sabtu (24/4/2021) tampak satu unit mobil baru sedang diturunkan dari kendaraan pengangkutnya.

Mobil baru tersebut diturunkan tepat di depan rumah salah satu wargan kampung setempat yang diduga baru saja membelinya.

Tampak seseorang membantu mengarahkan sang sopir yang sedang berusaha menurunkan mobil, sedangkan beberapa anak kecil melihat dari kejauhan.

Dalam video dituliskan sebuah kalimat yang menyatakan bahwa saat itu terjadi hal yang tak biasa. Alih-alih nyinyir tentang warga yang baru saja membeli mobil, para tetangga di lokasi tersebut justru menonton dengan antusias.

Beberapa dari mereka bahkan merekam detik-detik mobil diturunkan dari truk pengangkut dengan HP mereka masing-masing.

Respons para tetangga saat ada warga yang beli mobil baru (instagram.com/@magelang_info)
Respons para tetangga saat ada warga yang beli mobil baru (instagram.com/@magelang_info)

 

"Hal yang jarang terjadi ketika beli mobil baru, nggak julid, malah pada ikut seneng nontonin," bunyi keterangan dalam video viral di media sosial itu.

"HAL YANG TERJADI DI DESA KETIKA ADA YANG BELI MOBIL BARU. Video: GRUP WA/Basi Tidul" tulis akun @magelang_info.

Melihat video tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka kagum dengan reaksi para tetangga saat ada warga yang membeli mobil baru.

"Kalau aku sih ikut seneng sluur soalnya dikampungku kalau ada yang beli mobil atau motor baru terus makan-makan & syukuran kan enak dapat makan gratis," tulis netizen dengan akun @lavina_kal***.

"Fix yang beli mobil orang baik, ramah sama tetangga," tulis netizen dengan akun @ndut_***.

"Mobil baru auto gosip terbaru sekampung," tulis netizen lain dengan akun @yunita.enda***.

"Tetanggaku kok nggak gitu ya?" tulis netizen yang lain.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Itulah video viral di media sosial, tetangga yang ikut seneng nyambut mobil baru bikin netizen iri. (BeritaHits.id/ Aprilo Ade Wismoyo).

Berita Terkait