Internet

Pamer Makan Nasi dengan Lauk Ini, Netizen: Sekalian Dessert Ya?

Rasanya gimana tuh?

Dinar Surya Oktarini

Lauk nyeleneh. (Twitter/@FOODFESS2)
Lauk nyeleneh. (Twitter/@FOODFESS2)

Hitekno.com - Saat makan harus memiliki porsi yang seimbang antara nasi dan lauk. Lauk pendamping nasi juga bermacam-macam seperti ikan, daging hingga ayam.

Namun penampakan piring nasi milik salah satu netizen yang diunggah di akun @FOODFESS2 di Twitter ini bikin salfok.

Dalam sebuah unggahan, terlihat satu piring yang berisi nasi lengkap dengan lauknya, namun yang bikin netizen salfok adalah lauk di piring yang nyeleneh abis.

Terlihat ada dua lauk martabak telur dan martabak manis. Lauk martabak manis dengan nasi ini bikin netizen bingung, pasalnya martabak manis biasanya dijadikan cemilan karena memiliki rasa yang manis dan tak cocok dengan nasi.

Lauk nyeleneh. (Twitter/@FOODFESS2)
Lauk nyeleneh. (Twitter/@FOODFESS2)

 

Potret piring beserta nasi dan lauk yang bikin bingung ini lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

''Wah sungguh aneh manusia manusia di bumi ini'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Kalo martabak asin iya lah msh masuk di akal, martabak manis apaan'' tulis salah satu komentar netizen di Twitter.

''Karena pada dasarnya nasi ngga mengandung asin dan gurih, jadi sah-sah aja sih'' komentar netizen lainnya di Twitter.

''Tidak bisa berkata kata lagi'' komentar salah satu netizen lainnya.

''Sekalian dessert ya?'' tanya salah satu netizen.

Unggahan potret nasi beserta lauk martabak manis ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 990 likes.

Berita Terkait