Internet

Cuma Gegara Bosan, Crazy Rich Keliling Rumah Naik Ojol

Seberapa luas halaman rumah Crazy Rich ini sampai harus naik ojol?

Agung Pratnyawan

Ilustrasi driver Ojol. (Suara.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi driver Ojol. (Suara.com/Ema Rohimah)

Hitekno.com - Banyak kisah kelakuan orang kaya atau sering disebut crazy rich yang mencuri perhatian netizen. Seperti aksi pemuda satu ini dengan memesan jasa pengemudi ojek online atau driver ojol.

Gegara cuma bosan, crazy rich ini sampai pesan driver ojol untuk mengantarkannya keliling rumah. Yang tentunya rumah tersebut memiliki lahan yang luas.

Video yang diunggah dalam akun TikTok @setyanug itu telah disaksikan lebih dari 8 juta kali hingga viral di media sosial.

Dalam acara Brownis Trans TV, Setya mengaku aksinya memesan ojol berkeliling rumah berawal dari rasa bosan yang menyelimutinya karena selalu berada di rumah selama pandemi Covid-19.

"Awalnya gara-gara karantina bingung mau ngapain di rumah, kegiatan cuma kuliah doang," ujar Setya seperti dikutip Beritahits.id, Rabu (5/5/2021).

Salah seorang temannya mengusulkan agar Setya menceritakan kegiatan sehari-jarinya di rumah ke akun TikTok miliknya.

Ia mengaku sejak kecil hampir tidak pernah berjalan kaki dari gerbang rumah menuju ke rumah utama.

Crazy rich naik ojol keliling rumah dan ambil paket (tiktok/ setyanug )
Crazy rich naik ojol keliling rumah dan ambil paket (tiktok/ setyanug )

Ia mencoba iseng berjalan kaki namun ternyata sangat melelahkan karena lingkungan rumahnya seluas kurang lebih 7 hektar.

"Dari kecil aku selalu naik mobil dari gerbang sampai garasi. Pas bikin TikTok itu aku cobain jalan kaki berapa lama, ternyata lama, capek, dan jauh," ungkapnya.

Alhasil ia memesan ojol untuk mengantarkannya berkeliling rumahnya yang sangat luas tersebut.

Setya juga menggunakan jasa ojol untuk mengambil paket yang dikirimkan kurir.

Ketika kurir paket datang dan tak ada satpam yang berjaga di depan rumahnya, ia memutuskan untuk memanggil ojol dan mengantarkannya menjemput paket tersebut ke gerbang.

Setya sendiri masih tercatat sebagai mahasiswa jurusan arsitektur di Universitas Pelita Harapan.

Anak ketiga dari tujuh bersaudara ini juga sudah menjadi direktur muda di usia 22 tahun.

Saat ini ia memimpin perusahaan yang bergerak di bidang jasa pelabuhan. Sementara, sang ayah merupakan seorang pebisnis sukses.

Itulah video viral di media sosial, aksi crazy rich yang pesan driver ojol untuk keliling rumah karena bosan. (BeritaHits.id/ Chyntia Sami Bhayangkara).

Berita Terkait