Internet

Kepencet Order Makanan di Aplikasi Ojol Pas Ketiduran, Panik Lihat Harganya

Panik nggak? Paniklah kalau situasinya gini.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi driver Ojol. (Suara.com/Ema Rohimah)
Ilustrasi driver Ojol. (Suara.com/Ema Rohimah)

Hitekno.com - Seorang wanita membangikan pengalamannya yang tak sengaja memesan makanan melalui aplikasi ojek online (Ojol). Kenapa bisa terjadi? Ia tak sengaja memencet aplikasi Ojol tersebut ketika ketiduran.

Dalam kondisi tersebut, ia secara tidak sadar memesan makanan yang ada di aplikasi ojol hingga baru sadar saat terbangun.

Ia langsung panik saat sadar pesanan makanan tersebut sudah dalam perjalanan menuju rumahnya.

Lebih paniknya lagi, ketika melihat harga yang harus dibayarnya dari pesanan makanan yang tak sengaja dipesannya ketika ketiduran.

Kisah kepanikan perempuan yang tak sengaja memesan makanan dari gerai fast food terkemuka melalui aplikasi Ojol itu diceritakan oleh akun TikTok @greatgirll_.

"Baru banget tadi. Demi Allah untung bapaknya baik. Sorry ya kalau sudah panik gak ngontrol omongan. Gak mau bilang orang tua, takut," ungkapnya seperti dikutip HiTekno.com dari beritahits.id, Senin (26/4/2021).

Bangun-bangun Sudah di Perjalanan

Kepencet pesan ojol pas ketiduran, bangun-bangun panik lihat harga (TikTok).
Kepencet pesan ojol pas ketiduran, bangun-bangun panik lihat harga (TikTok).

Dalam video, perempuan itu membagikan tangkapan layar percakapannya dengan driver ojol dan sejumlah teman yang dimintakan bantuan.

"Lagi ngantuk malah buka Go-food, hasilnya malah kepencet pesan dan bangun-bangun sudah dalam perjalanan. Room Go-food pas lagi ada keranjang menu MCD. Panik. Panik. Panik," tulisnya.

Perempuan itu dalam percakapannya tampak sudah menghubungi dan memberi tahu kepada driver ojol bahwasannya dia tidak sengaja memesan makanan.

Namun sayangnya, sang driver ojol menimpali dengan mengatakan semua pesanan sudah siap dan menuju proses pengantaran.

Mengaku tidak memiliki sejumlah uang, perempuan itu lantas meminta bantuan kepada beberapa teman untuk mengirim transfer sejumlah uang digital.

Hanya saja, beberapa teman mengaku tidak punya sampai ada satu orang lagi yang bersedia mengirimkan uang kepada perempuan itu.

Singkat cerita, driver ojol sudah tiba di titik pengiriman dan bertemu dengan perempuan yang tak sengaja memesan makanan.

Mengaku kaget, ternyata total harga makanan perempuan yang mengaku tidak sedang memegang uang tersebut mencapai Rp 80 ribu.

"Lagi puasa pula. Trauma gak sih," tandas dalam kisah viral di media sosial.

Respons Netizen

Kisah perempuan itu langsung ditimpali berbagai macam komentar publik. Beberapa dari mereka mengaku tertawa meski pernah mengalami kejadian serupa.

"Aneh sih. Masak sudah pesan mau dibatalin wkwk," komentar salah seorang netizen.

"Aku pernah juga terus bayarnya tunai. Padahal gak punya uang cash. Panik banget akhirnya ke ATM naik gojek buat ambil uang," kata Wndy.

"Jangan panik. Bisa dibatalin cuma agar ribet plus kasihan drivernya. Telfon ke call center minta dibatalin. Cuma pakai pulsa reguler," saran Asan.

Viral di media sosial, untuk menyaksikan kisah tersebut selengkapnya, klik DI SINI.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana panikgegara tak sengaja pesan makanan di aplikasi Ojol saat ketiduran. (BeritaHits.id/ Hernawan).

Berita Terkait