Internet

Beli Jilbab Buat Lebaran, Wanita Ini Malah Kaget Datangnya Bentuk Begini

Apes banget wanita satu ini.

Dinar Surya Oktarini

Aplikasi Tutorial Hijab/Unsplash
Aplikasi Tutorial Hijab/Unsplash

Hitekno.com - Belanja online kini menjadi tren populer bahkan membeli baju hingga kerudung untuk lebaran, termasuk wanita satu ini

Melalui akun TikTok @cepiyla, Sevilla mengabarkan bahwa dirinya baru saja membeli jilbab Lebaran secara online. Ia memilih jilbab pashmina model plisket yang sedang menjadi tren.

Alih-alih mendapat produk idaman, Sevilla justru menerima jilbab yang jauh dari harapan. Ia pun mengungkapkan rasa kecewanya lewat video TikTok yang diunggah pada 30 April 2021.

"Tadi beli bener-bener baru dateng. Terus excited kan bukanya, ekspektasinya tuh bagus banget. Tapi, cuma segini dong. Mana niatnya ini kan buat Lebaran, buat pamer. Harusnya tuh warna putih, tapi yang dateng warna coklat. Ini kerudung apa? Kerudung kucing?" ujar Sevilla.

Curhatan Sevilla ini viral di TikTok hingga ditonton lebih dari 700 ribu kali dan mendapat sekitar 60 ribu likes. Ada juga ribuan warganet yang menuliskan komentar mereka dalam unggahan ini.

Viral wanita beli jilbab kekinian buat Lebaran, yang datang malah begini. (TikTok/@cepiyla)
Viral wanita beli jilbab kekinian buat Lebaran, yang datang malah begini. (TikTok/@cepiyla)

"Itulah kenapa gue sebelum beli online selalu ngabisin waktu berjam-jam bahkan berhari-hari cuma untuk liat semua review di toko2 yang udah gue list," imbuh lainnya.

"Gue jadi takut. Mana lagi otw, tapi komennya bagus bagus. Gimanee nih (emoji menangis)," tutur warganet lain.

"Udah paling bener beli di pasar, bisa dicoba," celetuk yang lain.

"Spill tokonya plis, aku lagi mau checkout soalnya. Takut," pungkas lainnya.

Sevilla sendiri menuruti permintaan netizen untuk mengungkap toko yang menjual jilbab tersebut di unggahan lain. Dari postingan itu diketahui kalau harga jilbab tersebut cukup murah untuk lebaran, yakni Rp39 ribu untuk dua potong hijab. (Suara.com/Nur Khotimah)

Berita Terkait