Internet

Kena Prank Orderan Customer, Driver Ojol Ini Malah Girang

Driver ojol ini mengaku senang dengan orderan tersebut.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi driver ojol angkut penumpang. (suara.com/Muhaimin A Untung)
Ilustrasi driver ojol angkut penumpang. (suara.com/Muhaimin A Untung)

Hitekno.com - Kejadian tidak menyenangkan baru saja dialami oleh seorang driver ojol yang kena prank orderan customer. Alih-alih marah dan kesal, driver ojol ini justru girang usai menerima orderan prank tersebut.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol yang kena prank orderan customer ini diunggah akun @dramaojol.id pada Rabu (21/4/2021) lalu.

"Prank yang berkah" tulis caption unggahan @dramaojol.id.

Terlihat dari unggahan tersebut, seorang driver ojol mengunggah screenshot orderan yang baru saja ia terima. Mengaku kena prank, driver ojol ini rupanya menerima orderan makanan dari seorang customer.

Secara tiba-tiba, customer memutuskan untuk membatalkan orderan dan memberikan pizza yang diorder tersebut untuk si driver ojol. Tidak hanya itu, customer juga sepakat untuk memberikan tip senilai Rp 100.000 untuknya.

Driver ojol kena prank orderan. (instagram/dramaojol.id)
Driver ojol kena prank orderan. (instagram/dramaojol.id)

 

"Alhamdulillah baru kali ini diprank rasanya senang banget. Orang kaya kalau ngeprank bagi-bagi duit" tulis si driver ojol.

Viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol yang kena prank orderan customer ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah akun @dramaojol.id. Pasalnya, bukannya kesal, driver ojol justru mengaku bahagia menerima orderan tersebut.

"Perut kenyang, dompet pun senang" balas netizen.

"Alhamdulillah" komentar netizen membalas.

"Prank yang berguna bagi orang lain" ungkap netizen lainnya.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai driver ojol yang kena prank orderan customer ini lalu telah mendapat lebih dari 13 ribu likes dan ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait