Internet

Pria Ini Buka Jasa Edit Foto Khusus Jomblo, Buat apa?

Jasa ini pasti laris saat lebaran tiba.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi edit foto. (Unsplash/ Anshu A)
Ilustrasi edit foto. (Unsplash/ Anshu A)

Hitekno.com - Momen lebaran setelah puasa Ramadan menjadi hal yang paling dinantikan, pasalnya kita bisa berkumpul bersama keluarga. Namun momen ini biasanya tidak disukai yang masih menyandang status jomblo. 

Bicara soal Lebaran, tak sedikit dari kita yang kerap ditanya seputar status hubungan asmara atau pernikahan. Bahkan, beberapa orang mungkin sudah bosan memikirkan jawaban seputar kapan nikah.

Belum lama ini, seorang pria asal Malaysia sukses menarik perhatian karena membuka jasa mengedit foto menjelang Lebaran. Melansir World of Buzz, pria bernama Engku Din ini menawarkan jasanya khusus untuk para jomblo.

"Apa kau pusing memikirkan cara menjawab pertanyaan kerabat yang tidak berhenti menanyakan kapan nikah?" tulis Engku Din dalam iklan yang diunggahnya ke Facebook.

"Apa kau lelah karena masih sendiri sementara Lebaran segera datang? Aku bisa membantumu mengedit foto agar punya pasangan, jangan khawatir!" tambahnya.

Pria Malaysia Buka Jasa Mengedit Foto Khusus Jomblo saat Lebaran (facebook.com/Engku Din)
Pria Malaysia Buka Jasa Mengedit Foto Khusus Jomblo saat Lebaran (facebook.com/Engku Din)

Pria tersebut bahkan mengunggah beberapa hasil foto yang telah ia edit. Salah satunya, ada seorang pria yang ingin fotonya diedit bersama aktris Malaysia.

Selain itu, ada pula yang menginginkan foto mereka diedit bersama pasangan selebritas agar tidak terlihat sendirian. Sontak, hasil editan pria ini pun mencuri perhatian.

Bukan cuma mengundang tawa, tak sedikit pula pengguna Facebook yang meminta Engku Din untuk mengedit foto mereka dalam rangka menyambut Lebaran.

Di sisi lain, pria ini sendiri mengingatkan agar warganet tetap bersemangat menjalani hidup meski masih lajang dan belum menemukan pasangan yang tepat.

Tak hanya Engku Din, seorang pria asal Indonesia yang dikenal dengan nama Khoirul Anam juga menawarkan jasa membangunkan sahur khusus bagi para jomblo belum lama ini.

Gimana ada yang berminat untuk menggunakan jasa edit foto untuk lebaran nanti? (Suara.com/Amertiya Saraswati)

Berita Terkait