Internet

Ditembak Bocil Pakai Cara Gokil, Curhatan Cowok Ini Bikin Ngakak

Apakah ini yang dinamakan bocil akhir zaman?

Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta

Curhatan cowok yang ditembak bocil ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @gaksusahbre)
Curhatan cowok yang ditembak bocil ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @gaksusahbre)

Hitekno.com - Bocil (bocah cilik) zaman now sepertinya sudah cepat "dewasa" jika dibandingkan bocah generasi old. Curhatan cowok yang ditembak bocil ini sukses bikin netizen ngakak.

Pengguna TikTok dengan akun bernama Faqih Muzammil (@gaksusahbre) membagikan postingan dengan caption bertuliskan "Bocil akhir zaman".

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton lebih dari 1 juta kali dan memperoleh 127 ribu Like.

Cowok itu rupanya tak habis pikir setelah menerima amplop dari seorang bocah perempuan. Cukup lugu, bocah perempuan tersebut menanyakan apakah dirinya sudah punya pacar atau belum.

"Jadi tadi habis ngaji ba'da Maghrib aku diusilin bocil, ternyata dikirim ginian. Isi pesan? Suruh temen Jawa kalian ngartiin," tulis deskripsi pada video.

Curhatan cowok yang ditembak bocil ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @gaksusahbre)
Curhatan cowok yang ditembak bocil ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @gaksusahbre)

 

Rupanya kertas kecil di dalam amplop itu bertuliskan "Mas, aku seneng karo kowe. Kowe wes due yang durung (Mas aku suka sama kamu. Apakah kamu sudah punya kekasih?)".

Sontak saja netizen dibuat geli dengan tingkah polos bocah perempuan tersebut. Salah seorang netizen menyeletuk mengenai betapa kocaknya ditembak oleh bocil.

"Ciah ditembak bocil, ngakaknya sampai ke tulang (emoticon tertawa)," komentar salah seorang netizen. Setelah viral, pengunggah video menceritakan bagaimana kronologi ketika ia mendapatkan surat cinta dari bocil.

Curhatan cowok yang ditembak bocil ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @gaksusahbre)
Curhatan cowok yang ditembak bocil ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @gaksusahbre)

 

Rupanya saat ia disuruh untuk menjadi imam salat tarawih. "Ceritanya masjid tempatku nggak cukup buat tarawih, jadi jamaah wanita harus dipisah di tempat sendiri. Dan gue disuruh imam di sini, please gue cowok sendiri asli. Nanya panik nggak? Gimana nggak panik gue selesai salat ketemu bocil-bocil akhir zaman. Mana pada histeris pula," tulis deskripsi pada postingan Part 2.

Video memperlihatkan ketika para bocil ini melihat ke jendela serta berteriak ketika sang pengunggah postingan lewat di depan mereka. Video viral mengenai curhatan cowok yang ditembak bocil dengan cara gokil ini memancing beragam komentar dari netizen.

Curhatan cowok yang ditembak bocil ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @gaksusahbre)
Curhatan cowok yang ditembak bocil ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @gaksusahbre)

 

"Tenar seketika di kalangan bocil, mantap lah (emoticon tertawa)," kata @s*nti*iye.

"Jangan merasa ganteng kalau belum ditaksirin bocil," tulis @b*nn*n4*.

"Gue yakin tuh bocil gedenya nyesel pernah nulis gituan..haha," komentar @b*y5*0.

Curhatan cowok yang ditembak bocil ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @gaksusahbre)
Curhatan cowok yang ditembak bocil ini bikin netizen ngakak. (TikTok/ @gaksusahbre)

 

"Hah, kalah aku sama bocil. Aku cuma bisa mendam perasaaan, lah si bocil udah terang-terangan gitu (emoticon menangis)," pendapat @be*bbb*bb*0.

Untuk melihat video viral mengenai cowok yang curhat ditembak bocil, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

Berita Terkait