Internet

Video Bocah Ngobrol Sendiri Saat Main Viral, Netizen: Anak Indie Pasti Tahu

Berbagai netizen mencoba menebak fakta di balik video ini.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Bocah ngobrol sendiri saat main. (instagram/uhemez)
Bocah ngobrol sendiri saat main. (instagram/uhemez)

Hitekno.com - Belum lama ini, netizen dibuat geger dengan video bocah yang sedang ngobrol seorang diri saat bermain di rumahnya. Dikaitkan dengan hal-hal mistis, berbagai komentar ditinggalkan oleh netizen yang menganalisa video viral tersebut.

Video mengenai bocah yang sedang ngobrol seorang diri saat bermain di rumah ini diunggah oleh akun @uhemez dan menjadi viral di Instagram pada Kamis (8/4/2021) lalu.

"Tolong dong yang bisa melihat," tulis keterangan dalam video tersebut.

Terlihat dalam video yang diunggah, seorang bocah perempuan yang sedang asyik ngobrol seorang diri saat bermain di pojok rumahnya. Berdasarkan keterangan video, kejadian tersebut terjadi pada pukul 11 siang.

Saat sedang memasak, diakui oleh sang ibu yang merekam video tersebut, bocah perempuan ini asyik berbincang seorang diri di pojok rumah tersebut.

Bocah ngobrol sendiri saat main. (instagram/uhemez)
Bocah ngobrol sendiri saat main. (instagram/uhemez)

 

"Tiba-tiba anak saya kaya ada yang ajak ngomong. Bantu jawab dong, terima kasih" tulisnya melanjutkan.

Viral di Instagram, unggahan mengenai bocah ngobrol sendiri saat sedang main ini lalu menuai berbagai komentar dari netizen usai diunggah akun @uhemez.

"Anak indie pasti tahu nih" balas netizen.

"Oh itu sama anak kecil juga kok, rambutnya pendek, matanya merah. Tadi lihat ke kamera cemberut" komentar netizen lainnya.

"Gue udah baca Alfatihah 7 kali tapi mata batin gue kaga kebuka" ungkap netizen membalas.

"Ayo anak Indihome, tunjukkan pesonamu" tulis netizen lainnya membalas.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai video bocah yang sedang ngobrol seorang diri saat bermain di rumahnya ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 3.000 kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait