Internet

Aksi Kocak Wisudawan Gantian Menyamar Jadi Ortu, Bikin Ngakak Berat

Lihat kelakuan dua wisudawan ini.

Agung Pratnyawan

Wisuda online. (Unsplash/ Mohammad Shahhosseini)
Wisuda online. (Unsplash/ Mohammad Shahhosseini)

Hitekno.com - Viral di media sosial, video yang memperlihatkan aksi kocak dua wisudawan dalam gelaran wisuda online belum lama.

Aksi keduanya dalam menyamar jadi orangtua secara bergantian sukses membuat netizen ngakak berat.

Nampak dalam video viral di media sosial ini, dua wisudawan tersebut saling bergantian menyamar menjadi orang tua satu sama lain hingga membuat netizen tertawa terpingkal-pingkal.

Dalam sebuah video yang diunggah di akun Tiktok @alvinjkt48, Sabtu (10/4/2021) diperlihatkan acara wisuda online yang sedang berlangsung.

Tampak seorang dosen menyerahkan ijazah secara virtual pada para mahasiswa dan mahasiswi yang diwisuda. Mereka tampak didampingi oleh orang tua masing-masing saat menerima ijazah.

Dari semua wisudawan, ada dua orang wisudawan yang menarik perhatian publik. Pasalnya, selain menjadi wisudawan, keduanya juga menyamar menjadi orang tua teman.

"Kocak banget, wisuda FT UNJ. Menemukan hal yang aneh nggak?" tulis pemilik akun Tiktok.

Aksi wisudawan bergantian menyamar jadi orang tua teman (tiktok.com/@alvianjkt48)
Aksi wisudawan bergantian menyamar jadi orang tua teman (tiktok.com/@alvianjkt48)

 

Saat salah satu dari mereka disebut namanya, sang teman berdandan mengenakan jilbab sehingga tampak seperti seorang ibu yang mendampingi anaknya wisuda.

Begitu pula saat namawisudawan tersebut dipanggil, temannya yang sudah terlebih dahulu diwisuda menyamar menjadi bapak-bapak mengenakan batik dan peci agar dikira ayah dari wisudawan tersebut.

Aksi dua wisudawan tersebut sontak membuat publik tertawa hingga viral di media sosial. Para netizen mengaku terhibur dengan tingkah kocak dua wisudawan tersebut.

"Ya Allah panjang umur mas, menghibur banget," tulis netizen dengan akun Bella nadya A.

"Ngakak," tulis netizen lain dengan akun kembarannya mikasa.

"Tukeran dong," tulis netizen dengan akun edho zell.

"Mahasiswanya nyamar jadi bapak dan ibu," tulis netizen dengan akun Yuli store.

"Ahahaha kacau sih kocak banget," tulis netizen dengan akun RischaTosinia Putri.

"Udah diulang berkali-kali masih ketawa aja," tulis netizen lain dengan akun drg. Ell.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Itulah video viral di media sosial, bagaimana aksi wisudawan menyamar bergantian jadi orang tua satu sama lain dalam wisuda online. (Beritahits.id/ Aprilo Ade Wismoyo).

Berita Terkait