Internet

Dikira Pantun, Isi Chat Netizen Ini Malah Bikin Sedih

Bacanya ikutan bernada.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi chatting. (pixabay/brunamereu)
Ilustrasi chatting. (pixabay/brunamereu)

Hitekno.com - Pesan teks melalui WhatsApp terkadang membuat beberapa orang salah paham mengartikannya, pasalnya pesan teks tak memiliki nada atau emosi yang biasanya diungkapkan melalui lisan.

Hal ini juga membuat chat atau pesan teks netizen pada temannya ini salah paham.

Dalam unggahan akun Twitter @kegblgunfaedh, sebuah unggahan chat seseorang pada temannya ini malah menimbulkan salah paham.

Netizen ini mengatakan jika dirinya tengah kehilangan motor saat pergi ke pasar malam dan memberi kabar ke temannya.

Pesan teks yang bikin salah paham. (Twitter/@kgblgnunfaedh)
Pesan teks yang bikin salah paham. (Twitter/@kgblgnunfaedh)

 

Dikira tengah berpantun, temannya ini malah membalasnya dengan pesan bercanda ''Cakep''.

Namun menyangkal bahwa ini bukanlah sebuah pantun, temannya ini mangatakan jika dirinya benar0benar kehilangan motornya di pasar malam.

Unggahan chat ini lantas viral dan mendapatkan beragam komentar dari netizen.

''Mau ngakak tapi di atas penderitaan orang lain'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Lah kalimat awalnya kayak pantun, tahunya beneran'' tulis salah satu komentar netizen di Twitter.

''Gw bacanya juga pakai nada'' komentar netizen di Twitter.

''Udah tahu bukan pantun, tapi bacanya tetep bernada'' komentar netizen di Twitter lainnya.

''Tapi aku tertawa, dosa nggak sih'' tulis netizen di Twitter lainnya.

Unggahan pesan teks WhatsApp ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan lebih dari 7,7 ribu likes.

Berita Terkait