Internet

Ditanya Nama Belakang Jokowi, Jawaban Bocah Ini Bikin Geli

Jawaban polos para bocah ini sukses bikin netizen terhibur.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Bocah yang ditanya nama belakang Jokowi bikin netizen terhibur. (TikTok/ @iben_ma)
Bocah yang ditanya nama belakang Jokowi bikin netizen terhibur. (TikTok/ @iben_ma)

Hitekno.com - Tingkah polos bocah biasanya dapat membuat orang dewasa merasa geli. Beberapa bocah yang ditanya nama belakang Presiden Indonesia Jokowi ini malah memberikan jawaban tak terduga.

Influencer sekaligus pemilik akun TikTok @iben_ma membagikan pertanyaan kepada para bocah terkait nama belakang Jokowi.

Banyak masyarakat terutama orang dewasa pasti bisa menebak dengan mudah siapa sosok Joko Widodo atau akrab disapa Jokowi.

Meski begitu, beberapa bocah ini justru memberikan jawaban yang kocak dan tak terduga mengenai nama belakang Jokowi. Akun milik Iben M.A memang terkenal memberikan beberapa pertanyaan unik kepada orang secara random.

Kali ini ia melemparkan pertanyaan berupa "Jokowi nama belakangnya siapa sih?". Ia memberi pertanyaan itu kepada setidaknya enam orang bocah secara random. Masih belum diketahui berapa umurnya, namun jika dilihat, bocah-bocah ini masih duduk di bangku SD.

Bocah yang ditanya nama belakang Jokowi bikin netizen terhibur. (TikTok/ @iben_ma)
Bocah yang ditanya nama belakang Jokowi bikin netizen terhibur. (TikTok/ @iben_ma)

 

Dua orang bocah serempak menjawab bahwa nama belakang Jokowi adalah "Dodo".

"Nama belakangnya ya Dodo," jawab bocah pertama. Bocah kedua dengan polos menjawab bahwa nama belakang Jokowi adalah "Presiden".

"I yah?" kata bocah kelima saat menyebut huruf "i" adalah nama belakang Jokowi. Dari beberapa bocah, untungnya terdapat seorang anak kecil yang menjawab pertanyaan dengan cukup tepat.

Bocah yang ditanya nama belakang Jokowi bikin netizen terhibur. (TikTok/ @iben_ma)
Bocah yang ditanya nama belakang Jokowi bikin netizen terhibur. (TikTok/ @iben_ma)

 

"Widodo," jawab bocah terakhir yang diberi pertanyaan di depan warung kelontong. Bocah yang menjawab dengan tepat itu dipuji netizen sehingga mereka bercanda bahwa si bocah tak pernah absen saat pelajaran PKN.

Postingan video mengenai jawaban bocah saat diberi pertanyaan mengenai nama belakang Jokowi ini viral setelah ditonton 9 juta kali dan mendapatkan 560 ribu Like. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"I Yah. Ya, bener juga sih tuh bocah," kata @justrizkan.

Bocah yang ditanya nama belakang Jokowi bikin netizen terhibur. (TikTok/ @iben_ma)
Bocah yang ditanya nama belakang Jokowi bikin netizen terhibur. (TikTok/ @iben_ma)

 

"Yang terakhir itu pas belajar PKN nggak pernah tidur fix," balas @christian_yehardi31.

"Keseringan main FF anak Indonesia. Batasin ya dek agar negara kita bisa maju," komentar @Muhtar.

"Yang jawab 'Dodo' bener juga. Kan ditanya 'Jokowi' ya sambungannya Dodo..wkwk," pendapat @sukasuka.

Bocah yang ditanya nama belakang Jokowi bikin netizen terhibur. (TikTok/ @iben_ma)
Bocah yang ditanya nama belakang Jokowi bikin netizen terhibur. (TikTok/ @iben_ma)

 

"Eh anak yang jawab 'i' pinter banget," kata @masadepanmu_50.

Untuk melihat video viral mengenai jawaban polos bocah ketika ditanyakan nama belakang Presiden RI Jokowi, kalian bisa mengunjungi postingan asli melalui link ini. 

Berita Terkait