Smartfren Gowes Bareng Anya Geraldine, Sekaligus Kampanyekan Unlimited Hope

Dalam acara ini, Smartfren meluncurkan jersey "Unlimited Hope" hasil kokreasi kreator lokal Indonesia.

Agung Pratnyawan
Senin, 29 Maret 2021 | 10:32 WIB
Peluncuran Jersey Unlimited Hope dan Gowes Bersama Anya Geraldine. (Smartfren)

Peluncuran Jersey Unlimited Hope dan Gowes Bersama Anya Geraldine. (Smartfren)

Hitekno.com - Smartfren menggelar kegiatan gowes bareng "Unlimited Hope" pada Sabtu (27/3/2021). Kegiatan bersepada yang diramaikan oleh influencer ternama, Anya Geraldine.

Kegiatan gowes ini juga menjadi tonggak gerakan sosial untuk mendorong tumbuhnya wirausahawan lokal dan kreator lokal, sekaligus sebagai bentuk keberpihakan Smartfren pada produk-produk lokal.

Adapun dalam acara ini Smartfren meluncurkan jersey "Unlimited Hope" hasil kokreasi kreator lokal Indonesia, yang sebagian hasil penjualannya akan digunakan untuk mendukung program pemberdayaan masyarakat Teman Kreasi Indonesia.

Baca Juga: Jelang Ramadan, Smartfren Siap Hadapi Lonjakan Trafik Jaringan di Jogja

Roberto Saputra, Chief Brand Officer Smartfren menegaskan, "Melalui kegiatan gowes Unlimited Hope hari ini, kami ingin menunjukkan semangat kokreasi dan sebagai bentuk dukungan untuk terus memajukan kreator lokal dan keberpihakan terhadap produk-produk lokal. Nantinya sebagian hasil penjualan produk dari para kreator-kreator lokal yang tergabung di WOWLabs akan digunakan untuk mengembangkan para wirausahawan muda yang tergabung dalam Teman Kreasi Indonesia."

Jersey "Unlimited Hope" ini diproduksi sebagai edisi terbatas melalui kokreasi Smartfren dengan Common Spot, produsen aksesoris bersepeda lokal dan Show The Monster, kreator lokal yang tergabung dalam WOWLabs.

Common Spot dimotori Yohanes Handy Christanto dan Earlene June Tansy sejak 2020. Sedangkan Show The Monster merupakan kreator lokal yang dikenal dengan desain intellectual property terinspirasi dari monster.

Baca Juga: Smartfren Ikut Serta dalam Penyaluran Bantuan Kuota Data Internet 2021

Rencananya segera setelah diluncurkan, jersey ini akan dijual di official store Common Spot di online marketplace, seperti Tokopedia, BukaMall dan Shopee serta offline store Common Spot.

Evan Aditya, Creative Director Show The Monster mengatakan, "Seneng banget diajak Smartfren untuk ikut serta dalam program WOWLabs, dan sekarang Show The Monster bisa berkokreasi bareng Common Spot membuat produk jersey sepeda edisi terbatas. Jersey sepeda ini bukan cuma membuka peluang buat diri kita raih body goals kita di tahun ini, tapi dengan kokreasi ini kita mau masyarakat Indonesia tetap bersemangat dalam meraih harapan dan impian mereka. Terima kasih Smartfren sudah membuka peluang kita, semoga kita bisa menginspirasi banyak orang untuk tetap mengejar mimpinya."

Peluncuran Jersey Unlimited Hope dan Gowes Bersama Anya Geraldine. (Smartfren)
Peluncuran Jersey Unlimited Hope dan Gowes Bersama Anya Geraldine. (Smartfren)

Yohanes Handy, Founder Common Spot menambahkan, "Saya sangat senang dan bangga Common Spot menjadi bagian dari kokreasi bersama Smartfren dan Show The Monster. Kokreasi ini sangat membantu tumbuh kembangnya industri kreatif, tapi juga membantu membuka peluang bagi brand lokal untuk menunjukkan kualitasnya. Lebih dari itu, lewat medium ini kita juga bisa sama-sama mendukung pemberdayaan UMKM lokal."

Baca Juga: Bundling Smartfren dengan Oppo A15, Tawarkan Gratis Kuota Hingga 384 GB

Kegiatan gowes Unlimited Hope ini diikuti oleh 25 pesepeda yang terdiri dari Smartfren Cycling Community, Manajemen Smartfren, dan dari kalangan media.

Seluruh peserta dilepas Deputy CEO Smartfren, Djoko Tata Ibrahim di pelataran parker kantor Smartfren, di kawasan Menteng, Jakarta Pusat.

Rute yang dilalui antara lain Jalan Soedirman, Thamrin, Rasuna Said, hingga kembali lagi ke lokasi awal. Dalam kesempatan tersebut, atlet paralimpik M. Fadli memberikan pengalaman dan sharing tips bersepeda kepada para peserta.

Baca Juga: Smartfren Rejeki WOW, Melimpah Bonusnya

Seluruh peserta telah melakukan mengikuti semua protokol kesehatan, seperti tes swab antigen sebelum kegiatan berlangsung, menggunakan masker dan mencuci tangan selama acara berlangsung.

Sebelumnya, Smartfren telah menggandeng sejumlah kreator lokal, seperti Show the Monster, Hana Madness, Pijak Bumi, Stayhoops, dan Ahha Official Store untuk bersama-sama membuka berbagai peluang berkreasi dan berkontribusi untuk Indonesia yang lebih baik.

Sebagian hasil penjualan produk  tersebut akan digunakan memperkuat UMKM lokal melalui program pemberdayaan Teman Kreasi Indonesia yang merupakan bagian dari Smartfren Community.

Itulah kegiatan gowes bareng Smartfren bersama Anya Geraldine yang mengkampanyekan Unlimited Hope. 

Berita Terkait
TERKINI

Seluruh transaksi di acara JakCloth Ramadan 2024 akan menggunakan QRIS dan transfer bank melalui BI FAST....

internet | 14:12 WIB

PointStar menyatakan dukungannya terhadap misi pemerintah dengan memungkinkan integrasi seluruh proses bisnis organisasi...

internet | 17:09 WIB

Grab menjadi perusahaan teknologi pertama yang menerima Sertifikat Penetapan Program Kepatuhan Persaingan Usaha dari KPP...

internet | 17:15 WIB

Seminar di UI memfokuskan pada perkembangan terkini dalam ilmu data, komputasi super, AI generatif, dan etika AI....

internet | 21:26 WIB

Dalam acara ini, peserta bertukar pendapat mengenai tren saat ini dan prospek masa depan AI dalam pendidikan....

internet | 16:31 WIB

Aplikasi Merchant BCA ini didesain sebagai solusi untuk memberdayakan bisnis dari berbagai skala....

internet | 09:36 WIB

Keberadaan CCTV selama ini nyatanya tak cukup mencegah aksi kejahatan....

internet | 12:24 WIB

Berdasarkan feedback pengguna, Samsung akan menyediakan opsi dan pengalaman yang semakin ditingkatkan melalui SamsungGal...

internet | 20:46 WIB

Nuon Digital Indonesia menjajakibisnis baru dan melakukan inovasi pada produk-produk andalannya....

internet | 17:48 WIB

Perubahan nama ini merupakan langkah strategis Google untuk menggabungkan chatbot Bard dan layanan AI lainnya di bawah s...

internet | 18:15 WIB

Program AI TEACH for Indonesia merupakan program pengembangan kapasitas yang bertujuan untuk mengembangkan lanskap pendi...

internet | 17:14 WIB

Pinhome mengumumkan kerja sama dengan BPJS Ketenagakerjaan dalam pengadaan proteksi keselamatan kerja bagi seluruh Rekan...

internet | 09:56 WIB

Didukung Kominfo dan universitas-universitas setempat, kampanye ini bertujuan mengeksplorasi lanskap AI dan mendiskusika...

internet | 11:44 WIB

Di 14 kota, ribuan driver Grab bersama keluarga nonton bareng film Srimulat: Hidup Memang Komedi...

internet | 08:56 WIB

Mengakses konten Premier League melalui situs web atau perangkat streaming tidak resmi akan membuat diri mereka rentan t...

internet | 08:46 WIB

Dell Technologies menyoroti tren-tren baru yang akan membentuk industri teknologi pada tahun 2024 dan di masa depan....

internet | 12:06 WIB

Meningkatkan sistem keamanan menjadi langkah yang baik, tetapi upaya tersebut hanya menjangkau permukaan penyalahgunaan ...

internet | 07:24 WIB
Tampilkan lebih banyak