Internet

Masak Ramen ala Korea, Ending Video Gadis Ini Bikin Netizen Nangis

Ramen ala Korea ini gagal dinikmati.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Gadis masak ramen ala Korea. (twitter/ultweetmately)
Gadis masak ramen ala Korea. (twitter/ultweetmately)

Hitekno.com - Video seorang gadis yang sedang memasak ramen ala Korea mencuri perhatian netizen. Bukannya membuat netizen ngiler, video ini justru membuat netizen menangis. Kira-kira, apa penyebabnya?

Dibuat ala video kekinian, video gadis yang masak ramen ala Korea ini diunggah akun @ultweetmately dan menjadi viral di Twitter pada Selasa (23/3/2021).

"Sedih" cuit akun @ultweetmately.

Dalam video berdurasi 42 detik ini, seorang gadis sedang memasak ramen ala Korea. Sejumlah lauk seperti tahu dan sayur ia persiapkan sebagai tambahan ramen tersebut.

Usai memasukkan mie di air rebusan disusul sayur dan tahu serta bumbu-bumbu yang ada, gadis ini lalu memasukkan telur. Saat dipecahkan di atas ramen ala Korea tersebut, gadis ini terkejut usai mengetahui bahwa telur tersebut telah busuk.

Gadis masak ramen ala Korea. (twitter/ultweetmately)
Gadis masak ramen ala Korea. (twitter/ultweetmately)

 

Alih-alih membuat netizen ngiler, video masak ramen ala Korea ini berakhir menyedihkan. Sambil menangis, gadis ini lalu membuang ramen tersebut.

Setelah menjadi viral di Twitter, video masak ramen ala Korea ini lalu memicu berbagai komentar dari netizen yang mengaku dibuat prihatin dan sedih dengan yang dialami gadis ini.

"Aku pernah kaya gini, sumpah nggak mau makan telur seminggu" balas netizen.

"Sakit hati banget ini, tapi aku sengaja ketawa" komentar netizen lainnya.

"Sumpah, yang busuk tapi nggak hijau aja bau banget, apalagi yang begitu Ya Allah" ungkap netizen membalas.

"Ya Allah telornya" tulis netizen.

Setelah menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai gadis yang masak ramen ala Korea ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 130 ribu kali dan mendapat ratusan balasan dari netizen.

Berita Terkait