Internet

Viral Kisah 30 Tahun Terjerat Friendzone, Netizen: Sakit Banget!

The Real Friendzone

Agung Pratnyawan

Ilustrasi panggilan telepon. (Pixabay)
Ilustrasi panggilan telepon. (Pixabay)

Hitekno.com - Sebuah video menampilkan kisah nostalgia masa SMA seorang ibu dengan teman lamanya menjadi sorotan netizen hingga viral di media sosial. Bahkan disebut sampai menjadi "The Real Friendzone"

Dalam video viral ini, menampilkan obrolan telepon dari ibu dengan telam lamanya yang sudah 30 tahun tidak bertemu, semenjak lulus SMA.

Video ini diunggah oleh anak ibu tersebut ke akun TikTok @extrordnryu, (22/2/2021), terlihat sang ibu tengah bercakap-cakap melalui telepon dengan teman SMA.

Mereka tampak akrab mengobrol meskipun telah berpisah selama 30 tahun lamanya.

Disebut terjebak friendzone

Momen saat ibu teleponan dengan teman SMA (tiktok.com/@extrordnryu)
Momen saat ibu teleponan dengan teman SMA (tiktok.com/@extrordnryu)

 

Pemilik akun Tiktok tersebut menyebut bahwa ibu dan teman SMA ibunya telah terjebak dalam hubungan friendzone selama 30 tahun. 

Ia bercerita bahwa teman laki-laki ibunya semasa SMA itu dulu sangat dekat dengan ibunya. Mereka sudah berpisah selama 30 tahun lamanya dan kini bisa bersilaturahmi kembali.

"Friendzone 30 tahun," tulis pemilik akun di kolom keterangan unggahan.

"Ini cerita ibu lagi teleponan sama teman lama pas SMA dulu, btw udah nggak ketemu selama 30 tahun lebih, dan temennya ini temen cowok, dan dekat banget dulu," tulis si pemilik akun.

Ungkapkan perasaan

Dalam percakapan tersebut, terdengar beberapa kalimat yang dilontarkan oleh sahabat lama ibu tersebut. Pria itu megaku memiliki perasaan saat SMA dulu namun tak berani mengungkapkan karena takut dijauhi.

"Ya Allah Wid ternyata modus," ujar sang ibu kepada teman SMA.

"Enggak, kalau persahabatannya tulus, kalau perasaan suka ada cuma aku kan nggak berani ungkapkan ini, apa perasaan," ujar pria itu.

"Aku takutnya nanti sudah enggak, sudah enggak diterima sampeyan menjauhi aku, malah susah aku," lanjutnya.

Komentar netizen

Momen saat ibu teleponan dengan teman SMA (tiktok.com/@extrordnryu)
Momen saat ibu teleponan dengan teman SMA (tiktok.com/@extrordnryu)

 

Menanggapi video tersebut, para netizen lantas menuliskan beragam komentar, beberapa dari mereka mengaku baper melihat video tersebut.

"The real friendzone paling sakit," tulis netizen dengan akun @akuyaaku***.

"Buat lo yang friendzone-in aing cepat kelarin dulu kisah kita woy," tulis netizen lain dengan akun @doyochiv****.

"Jujur liatnya nyesek gue di posisi yang cowo soalnya mau jujur takut nggak jujur lebih nyesek apa lagi harus mendem sampai bertahun-tahun ehh pas jujur udah saling nikah." timpal @notur.w***.

"Lakinya kan bilang perasaan ada tapi dia bisa menempatkan perasaan itu. Jarang ada kaya gitu." tambah @pye***.

Dua-duanya single

Dalam kolom komentar, si pemilik akun menjawab kerisauan netizen tentang status dua teman lama yang kembali dipertemukan itu. Ia menyebut baik ibunya maupun teman SMA ibunya itu sama-sama berstatus tanpa pasangan.

"Single kak, ibu gue nggak baper kok. Ibu sering diconfess orang gini. Ini baru yang kerekam aja tapi ibu komit buat nggak nyari dan emang nggak pengen." tulis sang pemilik akun pada kolom komentar.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Itulah video viral di media sosial, kisah terjerat friendzone sampai 30 tahun memendam perasaan. (BeritaHits.id/ Aprilo Ade Wismoyo).

Berita Terkait