Internet

Dikira "Sampah" dan Karatan, Mobil Berpenampilan Unik Ini Bikin Salfok

"Sorry bang,. gue kira sampah mobil," komentar netizen.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Mobil dengan motif seperti ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @alfayedchelsea)
Mobil dengan motif seperti ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @alfayedchelsea)

Hitekno.com - Bagi pecinta otomotif, memodifikasi mobil dengan penampilan unik bisa menjadi kepuasan tersendiri. Sebuah mobil dengan tampilan anti mainstream ini sukses bikin salfok.

Saking uniknya, bahkan terdapat netizen yang mengira itu sampah mobil atau mungkin mobil yang berkarat.

Pengguna TikTok dengan akun bernama @alfayedchelsea membagikan postingan yang menampakkan mobil bermotif anti mainstream. Rupanya ia membalas pernyataan netizen yang mengira itu adalah sampah mobil.

"Sorry bang,. gue kira sampah mobil," komentar salah seorang netizen. Pemilik postingan kemudian merekam mobil tersebut dalam berbagai sudut pandang.

Dilihat dari depan, mobil itu sepertinya memiliki cukup banyak karat. Bukan karat asli, itu memang stiker yang sengaja didesain menyerupai karat.

Mobil dengan motif seperti ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @alfayedchelsea)
Mobil dengan motif seperti ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @alfayedchelsea)

 

Pada bagian samping, masih terdapat motif karat dan beberapa bercak seperti habis terkena lumpur. Dalam video lain, konten miliknya yang memadukan beberapa sampah di samping kendaraan membuat mobil tampil sempurna saat "menyatu dengan sampah".

Pemilik postingan menjelaskan kepada netizen bahwa itu bukanlah karat asli dan hanya modifikasi saja.

"Itu stiker atau memang asli karat?" tanya salah seorang netizen.

Mobil dengan motif seperti ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @alfayedchelsea)
Mobil dengan motif seperti ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @alfayedchelsea)

 

"Ini stiker full body kok guys. Cuma bagian dalam nggak distiker karena agak susah lekukannya. Udah luntur juga guys jadi warna kaya daging," tulis @alfayedchelsea pada video lain.

Postingan video yang dibagikan berhasil viral setelah ditonton 1,6 juta juta dan memperoleh 40 ribu Like. Video viral ini memancing beragam komentar dari netizen.

"Trik supaya maling nggak jadi curi mobil, dikira mobil rusak..wkwk," kata @vanordcelkatamasoleng.

Mobil dengan motif seperti ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @alfayedchelsea)
Mobil dengan motif seperti ini bikin netizen salfok. (TikTok/ @alfayedchelsea)

 

"Entah kenapa aku lebih suka kayak gitu, keren," balas @SitiRohmawati.

"Kirain mobil nggak kerawat, tahunya malah desainnya yang seperti mobil nggak keurus..haha," komentar @MohammadRifky.

Untuk melihat video viral mengenai mobil berpenampilan unik dengan efek "berkarat" kalian bisa mengunjugi postingan asli melalui link ini. 

Berita Terkait