Internet

Jadikan Ikan Hias Topping, Potret Telur Dadar Ini Bikin Netizen Geli

Apa bisa dimakan?

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi menggoreng telur. (Pixabay/tookapic)
Ilustrasi menggoreng telur. (Pixabay/tookapic)

Hitekno.com - Menggoreng telur dadar menjadi lauk merupakan sajian makanan yang praktis yang dan favorit orang Indonesia. Biasanya kebanyakan orang menambahkan topping atau isian telur seperti bawang, kornet hingga keju. 

Rupanya seseorang memiliki inovasi yang cukup nyeleneh pada telur dadar yang ia buat. Akun Instagram @yukngakak.id membagikan potret telur dadar nyeleneh yang sukses buat warganet geleng-geleng kepala.

Pasalnya, dalam potret tersebut, tampak telur dadar dengan isian yang kurang wajar. Telur dadar tersebut memiliki isian ikan hias.

Tentu saja hal ini cukup membuat heran banyak orang. Sebab, ikan hias seharusnya dipelihara bukannya dikonsumsi.

Tampak sejumlah ikan hias tergoreng bersama dengan telur dadar. Ikan hias dengan ukuran kecil itu memiliki warna yang berbeda seperti oranye dan hitam.

Telur dadar ikan hias (Instagram @ngakakyuk.id)
Telur dadar ikan hias (Instagram @ngakakyuk.id)

Seperti makanan pada umumnya, telur dadar ikan hias itu disajikan di atas piring putih. Satu telur dadar isian ikan hias itu tengah menunggu seseorang untuk menyantapnya.

"Varian baru," tulis admin akun Instagram @ngakakyuk.id tentang hal ini.

Foto ini ternyata mengundang beragam respons dari warganet. Ratusan komentar memenuhi kolom komentar unggahan tersebut.

"Wow, menu baru. Telur dadar ikan hias, mantap juga," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Kasihan ikannya dijadiin konten. Mudah-mudahan nggak mubazir," ujar warganet ini.

"Astaga. Ini melawan hukum alam," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

"Ngelihatnya langsung jadi nggak selera makan. Kok bisa ya ada yang kepikiran bikin telur dadar ikan hias gitu," ungkap warganet lainnya.

Unggahan foto telur dengan topping ikan hias ini sudah disukai sebanyak lebih dari 6 ribu kali di Instagram. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait