Internet

Dapat Saus Super Mungil saat Beli Tahu, Netizen Penasaran Cara Ikatnya

"Buntalan saus paling kecil sedunia," tulis Yoga di dalam video itu.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi saus. (Pixabay/Catkin)
Ilustrasi saus. (Pixabay/Catkin)

Hitekno.com - Saat membeli jajanan atau camilan biasanya dilengkapi dengan saus bisa menjadi pilihan saat makan gorengan tersebut. 

Umumnya saus tersebut akan diberikan dalam bentuk sachet atau kemasan plastik. Ukurannya pun akan disesuaikan dengan jumlah dari makanan yang dibeli.

Namun, seorang pedagang tahu memberikan saus dengan bentuk yang di luar dugaan. Hal ini dibagikan oleh seorang pria melalui akun TikTok @dwiyogapratama_.

Dalam video tersebut Yoga menunjukkan saus yang ia dapat dari seorang penjual tahu goreng. Menariknya, ukuran saus itu sangat kecil.

"Buntalan saus paling kecil sedunia," tulis Yoga di dalam video itu.

Saus super mungil (TikTok @dwiyogapratama_)
Saus super mungil (TikTok @dwiyogapratama_)

Benar saja. Ukuran saus tyang dibungkus dengan plastik bening itu sangat kecil. Bahkan ukurannya jauh lebih kecil dari kelingking Yoga.

Padahal ukuran tahu yang dibeli cukup besar. Yoga pun mengigit ujung bungkus saus tersebut. Ia menuangkan saus ke tahu yang ukurannya cukup besar untuk dimakan.

Pertanyaan pun muncul di benak pria ini. Dengan ukuran plastik saus sekecil itu, bagaimana cara penjual mengikat bungkus tersebut? Tentu saja orang yang bukan ahli akan kesulitan mengikatnya.

Video ini rupanya menarik perhatian banyak warganet. Ratusan komentar memenuhi unggahan ini.

"Sumpah aku mikir itu penjualnya gimana cara ngiketnya. Penasaran banget," komentar seorang warganet.

Warganet lainnya juga turut berkomentar. "Ngakak kecil banget itu. Aku makan bakwan aja petisnya sewajan," ujar warganet ini.

"Imut banget itu sausnya. Pasti penjualnya ngiketnya dengan penuh kesabaran dan ketelatenan," tulis warganet lainnya di kolom komentar.

Unggahan video pria beli tahu dapat saus imut ini telah viral dan sudah ditonton sebanyak lebih dari 300 ribu kali di TikTok. (Suara.com/Hiromi Kyuna)

Berita Terkait