Internet

Berapa Penghasilan YouTube Fiki Naki, Penakluk Hati Wanita di Ome TV

Dengan jutaan view tiap video, berapa perkiraan penghasilan YouTube Fiki Naki ini?

Agung Pratnyawan

Fiki Naki. (Instagram/ fikinakii)
Fiki Naki. (Instagram/ fikinakii)

Hitekno.com - Fiki Naki, Youtuber muda yang kerap membuat konten video ngobrol dengan orang-orang di Ome TV. Ternyata apa yang dibuatnya sukses mendapat jutaan view. Namun tahukah kamu berapa estimasi penghasilan YouTube Fiki Naki ini?

Channel YouTube Fiki Naki sendiri dibuat sejak 2019, namun baru rajin mengunggah video percakapan di Ome TV pada 2020 kemarin. Dan masing-masing video mendapatkan jumlah view yang memukau.

Terlebih bagaimana aksinya dalam bercakap-cakap dengan berbagai orang di Ome TV banyak digemari. Terlebih bagaimana cara Fiki Naki dalam membuat cewek-cewek terpukau dengan dirinya.

Salah satu andalan Youtuber ini adalah kemampuan dalam menggunakan berbagai macam bahasa. Tidak hanya Inggris, pria ini juga bisa berbicara dalam bahasa Rusia, Rumania, dan masih banyak lagi.

Dari sana, channel YouTube miliknya terus berkembang. Bahkan telah mencapai 3,75 juta subscriber dan telah mendulang lebih dari 169 juta view. Bahkan tiap videonya ia bisa mendapatkan jutaan view dalam waktu singkat.

Fiki Naki. (Instagram/ fikinakii)
Fiki Naki. (Instagram/ fikinakii)

 

Dengan jutaan view yang diperoleh, berapa estimasi penghasilan YouTube Fiki Naki ini? Tentu saja dengan asumsi jika ia menghidupkan program Adsense pada tiap videonya.

Jika ia menghidupkan Adsense di setiap videoanya, ternyata bisa menghasilkan pundi-pundi yang tidak sedikit. Terlebih puncaknya pada Januari 2021 kemarin menghasilkan view tertinggi.

Menurut data dari SocialBlade, diperkirakan penghasilan YouTube Fiki Naki tiap bulannya sekitar 2.800 dolar AS hingga 45.400 dolar AS. Atau setara dengan Rp 39,9 juta hingga Rp 647,3 jutaan.

Estimasi Penghasilan Fiki Naki. (SocialBlade)
Estimasi Penghasilan Fiki Naki. (SocialBlade)

 

Sedangkan menurut perkiraan NoxInfluencer, penghasilan YouTube Fiki Naki diperkirakan di sekitar Rp 131 juta hingga Rp 461 juta tiap bulannya. Dengan asumsi ia mengaktifkan program Adsense di tiap videonya.

Estimasi Penghasilan Fiki Naki. (noxinfluencer)
Estimasi Penghasilan Fiki Naki. (noxinfluencer)

 

Namun angka fantastis tersebut diikuti pula dengan sejumlah persoalan yang harus dihadapi Youtuber ini. Seperti dengan permasalahan dirinya dengan Dayana, wanita asal Kazakhstan yang dikenalnya melalui Ome TV.

Meski begitu, kini channel YouTube pria ini terus berkembang dan masih naik dalam jumlah view. Tidak menutup kemungkinan penghasilan YouTube Fiki Naki akan terus naik.

Berita Terkait