Internet

Main Saat Banjir, Momen Bocah Dimarahi Emak-emak Ini Bikin Salfok

Netizen auto nostalgia dengan masa kecil mereka saat dimarahi emak.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Bocah yang dimarahi gegara main pas banjir ini bikin netizen salfok. (Instagram/ @jadoel.ig)
Bocah yang dimarahi gegara main pas banjir ini bikin netizen salfok. (Instagram/ @jadoel.ig)

Hitekno.com - Sudah menjadi rahasia umum bahwa bocah sering melakukan kenakalan saat mereka kecil. Sebuah video yang menampakkan bocah saat dimarahi ini justru bikin netizen nostalgia.

Akun fanspage Instagram @jadoel.ig membagikan momen ketika beberapa bocah yang tersenyum saat bermain dengan genangan air.

Tak disangka, seorang emak terlihat marah-marah setelah melihat bocah itu seluncuran di tengah banjir. "Siapa nih pernah di momen seperti ini, greget banget. Pulang takut, kabur malah tambah runyam," tulis akun fanspage @jadoel.ig.

Postingan berhasil menarik perhatian setelah ditonton lebih dari 50 ribu kali dan memperoleh puluhan komentar dari netizen. Sebagian netizen justru merasa nostalgia saat mengingat kenakalan mereka di waktu kecil.

Bermain-main dengan air biasanya memang membuat kita sangat bergembira di waktu kecil. Meski begitu, bermain di tengah banjir tentu dapat berbahaya bagi anak-anak.

Bocah yang dimarahi gegara main pas banjir ini bikin netizen salfok. (Instagram/ @jadoel.ig)
Bocah yang dimarahi gegara main pas banjir ini bikin netizen salfok. (Instagram/ @jadoel.ig)

 

Pada video viral, terlihat beberapa bocah yang tersenyum saat mengambang di permukaan air. Rupanya mereka menggunakan ban bekas sebagai pelampung dan kemudian meluncur di tengah banjir.

Cukup gokil, salah satu bocah terlihat berpose di depan kamera sebelum meluncur. Kesenangan langsung sirna ketika beberapa bocah sudah sampai pada bagian ujung.

Bocah yang dimarahi gegara main pas banjir ini bikin netizen salfok. (Instagram/ @jadoel.ig)
Bocah yang dimarahi gegara main pas banjir ini bikin netizen salfok. (Instagram/ @jadoel.ig)

 

Rupanya tempat di mana mereka meluncur dihampiri emak-emak. Salah seorang emak nampak memarahi seorang bocah dengan habis-habisan.

"Pulang habis lo sama ayah lo! Pulang! Orangtua lo nyari-nyari..#*#*#*," kata salah seorang emak sambil menggerutu dan mengumpat. Beberapa netizen ikut geli dengan kenakalan bocah itu sementara netizen lain merasa bernostalgia ketika dimarahi oleh emak mereka.

Bocah yang dimarahi gegara main pas banjir ini bikin netizen salfok. (Instagram/ @jadoel.ig)
Bocah yang dimarahi gegara main pas banjir ini bikin netizen salfok. (Instagram/ @jadoel.ig)

 

"Gue banget, lagi asyik berenang tiba-tiba babe udah ada di belakang, auto ciyut..wkwkw. Sampai rumah dikasih combo omelah + jeweran emak," kenang @fei_nurman.

"Pulang-pulang bisa di-sliding tuh anak," kata @sanyous.

"Tengsin banget itu pasti (emoticon tertawa)," balas @sayuti_yoebenk.

"Dulu tiap sore gue kayak gitu, i love you emak," komentar @heriahmad15.

Itulah tadi video viral mengenai aksi bocah yang main seluncuran saat banjir sehingga dimarahi emak, bagaimana pendapat kalian?

Berita Terkait