Internet

Gadis Kristen Nyanyi Shalawat Badar Bikin Terenyuh, Netizen: MasyaAllah

Nyanyian gadis cantik ini bikin netizen terenyuh.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Gadis Kristen ngaku suka nyanyi Shalawat Badar. (instagram/cimeythetic)
Gadis Kristen ngaku suka nyanyi Shalawat Badar. (instagram/cimeythetic)

Hitekno.com - Video TikTok seorang gadis Kristen yang asyik bernyanyi Shalawat Badar baru-baru ini membuat netizen terenyuh. Beberapa netizen bahkan mengaku dibuat terharu dengan aksi gadis cantik ini.

Sebelum viral di Instagram, unggahan mengenai gadis Kristen yang nyanyi Shalawat Badar ini diunggah ke TikTok oleh akun @Chaterina.chika. Video tersebut lalu diunggah ke Instagram oleh akun @cimeythetic pada Rabu (17/2/2021) lalu.

''Udah cantik, suaranya merdu, plus toleransi banget'' tulis caption unggahan tersebut.

Nampak dalam video yang diunggah, seorang gadis cantik yang memperkenalkan diri sebagai seorang Kristen ini lalu mengaku sangat suka mendengar orang-orang melantunkan Shalawat Badar.

Karena hal tersebut, dirinya lalu tertarik untuk menyanyikan penggalan lagu tersebut. Suara merdu gadis cantik ini langsung saja mencuri perhatian netizen usai diunggah ke TikTok beberapa waktu lalu.

Gadis Kristen ngaku suka nyanyi Shalawat Badar. (instagram/cimeythetic)
Gadis Kristen ngaku suka nyanyi Shalawat Badar. (instagram/cimeythetic)

 

''Aku non Muslim, tapi aku suka banget dengerin orang shalawatan, kalau salah, mohon maaf ya'' ungkap gadis cantik ini.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan video gadis cantik yang menyanyikan Shalawat Badar ini lalu diserbu berbagai komentar dari netizen yang dibuat takjub karenannya.

''Nyentuh hati banget, woii MasyaAllah'' balas netizen.

''Mata berkaca-kaca, terharu'' komentar netizen.

''Gua aja yang Muslim suaranya nggak se-wow itu, malah kaya bapak-bapak suara gua'' ungkap akun lainnya.

''Salut banget'' tulis akun lainnya.

Viral di Instagram, video seorang gadis Kristen yang nyanyi Shalawat Badar ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 1 juta kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen.

Berita Terkait