Internet

Bawa Hal Ini Saat Jualan, Sosok Penjual Siomay Ini Bikin Netizen Curiga

Penjual siomay ini rupanya dicurigai sebagai anggota intel.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Penjual siomay. (instagram/ngakakdagel)
Penjual siomay. (instagram/ngakakdagel)

Hitekno.com - Aksi seorang penjual siomay yang membuat netizen curiga baru-baru ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @ngakakdagel. Karena kedapatan membawa hal kecil ini saat tengah jualan, sosok penjual siomay ini lalu menjadi sorotan netizen.

Unggahan mengenai sosok penjual siomay yang bikin netizen curiga ini diunggah akun @ngakakdagel dan menjadi viral di Instagram pada Jumat (12/2/2021) lalu.

''Lagi enak-enaknya makan siomay, tetiba kijang satu masuk kijang satu. Target sudah masuk perangkap'' tulis caption unggahan @ngakakdagel.

Bersama dengan unggahan ini, netizen mengunggah video seorang penjual siomay yang sedang asyik berjualan di pinggir jalan. Mata jeli netizen lalu dibuat salah fokus pada kantong celana si penjual siomay.

Jika diperhatikan, sosok penjual siomay ini nampak membawa alat komunikasi mirip HT yang ia sematkan di kantong celana bagian belakang.

Penjual siomay. (instagram/ngakakdagel)
Penjual siomay. (instagram/ngakakdagel)

 

Tidak diketahui dengan pasti mengenai fungsi HT tersebut, namun setelah unggahan mengenai sosok penjual siomay ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen.

''Intel nih'' balas netizen curiga.

''Serem'' komentar akun lainnya.

''Gue pernah lihat tukang cendol lewat depan rumah bawa begituan'' ungkap netizen lainnya.

''Intel kelas atas ini mah, muka sama badan merakyat sekali'' tulis netizen.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai aksi penjual siomay ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 50 ribu kali dan mendapat puluhan komentar dari netizen dalam waktu singkat.

Berita Terkait