Internet

Tas Amanda Manopo di Sinetron Bikin Netizen Salfok, Disebut Mirip Besek

Padahal harga aslinya bikin melongo.

Dinar Surya Oktarini

Pemeran sinetron Ikatan cinta. (Instagram/amandamanopo)
Pemeran sinetron Ikatan cinta. (Instagram/amandamanopo)

Hitekno.com - Pemeran sinetron 'Ikatan Cinta', Amanda Manopo kembali menjadi sorotan netizen usai menenteng tas kuning dalam salah satu adegannya di sinetron, netizen bahkan menyebut tas tersebut mirip dengan besek tahlillan.

Amanda menenteng tas unik di salah satu episode sinetronnya. Tas itu dipilih Amanda untuk melengkapi penampilan karakter Andin yang tengah mengenakan setelan dengan dominasi warna putih dan kuning.

Menurut akun Instagram @fashionamandamanopo, tas tersebut adalah koleksi handle bag dari brand Bottega Veneta yang dibanderol dengan harga nyaris Rp 25,8 juta.

Sudah bisa ditebak, unggahan tentang detail tas unik Amanda ini langsung diserbu warganet. Mereka syok saat tahu kekasih Billy Syahputra itu memakai tas dengan harga puluhan juta saat syuting.

Harganya Rp 25 Juta, Tas Amanda Manopo Malah Disebut Mirip Besek Tahlilan. (Instagram/@fashionamandamanopo)
Harganya Rp 25 Juta, Tas Amanda Manopo Malah Disebut Mirip Besek Tahlilan. (Instagram/@fashionamandamanopo)

Tapi di sisi lain, sejumlah warganet justru menyebut tas Amanda bentuknya mirip dengan besek tahlilan. Ada juga beberapa yang menganggap tas lawan main Arya Saloka itu terlihat seperti anyaman ketupat.

"Bentuknya kayak besek tahlilan harganya segitu," celetuk seorang warganet.

"Kok kayak yang biasanya dibuat ketupat?" tutur lainnya.

"Ya Allah ketupat harganya segitu," sambung warganet.

"Gue kira harganya murah cuma 100 ribu, eh ternyata busett harganya 25,8 juta (emoji syok)," pungkas yang lain.

Ini bukan pertama kalinya Amanda memakai tas mahal saat memerankan karakter Andin. Amanda beberapa kali terlihat memakai tas mewah dari beragam merek saat syuting, di antaranya tas Tory Burch senilai Rp 12,7 juta dan tas DIOR Rp 47 juta, kalau menurut kamu gimana model tas Amanada manopo kali ini? (Suara.com/Nur Khotimah)

Berita Terkait