Internet

Suasana Kelas Tahun 1960 Viral, Pakaian Guru Ini Jadi Sorotan Netizen

Pakai baju super seksi, guru di foto lawas ini bikin salah fokus.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Suasana kelas tahun 1960. (instagram/potolawasofficial)
Suasana kelas tahun 1960. (instagram/potolawasofficial)

Hitekno.com - Foto lawas suasana kelas yang diunggah beberapa waktu lalu menjadi viral di Instagram usai diunggah @potolawasofficial. Kental dengan suasana lawas, pakaian guru di unggahan ini lalu menjadi sorotan netizen.

Diunggah @potolawasofficial pada Selasa (16/2/2021), unggahan mengenai suasana kelas tahun 1960 ini lalu menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

Terlihat dari foto yang diunggah, seorang guru perempuan sedang mengajar di depan kelas. Papan hitam dengan kapur tulis menjadi andalan sekolah-sekolah untuk kegiatan belajar mengajar.

Nampak lalu seorang guru perempuan sedang fokus menyampaikan materi pelajaran untuk siswa-siswanya. Karena sosok guru di foto lawas ini, netizen lalu dibuat salah fokus.

Sejumlah netizen rupanya menyoroti baju yang dikenakan guru perempuan yang nampak masih muda ini. Berbeda dari guru kekinian, sosok ini nampak mengenakan dress dengan lengan pendek yang menunjukan bagian-bagian tubuhnya.

Suasana kelas tahun 1960. (instagram/potolawasofficial)
Suasana kelas tahun 1960. (instagram/potolawasofficial)

 

Berdasarkan informasi di caption unggahan, foto lawas ini diambil sekitar tahun 1960 atau 1970 lalu. Sosok guru di foto ini rupanya sedang memberikan pelajaran Sejarah.

Cukup mencuri perhatian dan menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai foto lawas suasana kelas tahun 1960 ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen.

''Kalau zaman sekarang, ada guru yang berpakaian kaya itu, pasti viral'' balas seorang netizen.

''Kalau gurunya sekarang pakai baju gitu, udah didemo sama disensor wkwkwk'' komentar akun lainnya.

''Baju gurunya seksi banget min'' ungkap netizen lainnya.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai sosok guru dalam foto lawas suasana kelas tahun 1960 ini lalu mendapat lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah @potolawasofficial.

Berita Terkait