Internet

Minta Netizen Waspada Teh Celup Palsu, Unggahan Ini Justru Bikin Emosi

Hati-hati dengan teh celup palsu ya.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Ilustrasi teh. (Pixabay/congerdesign)
Ilustrasi teh. (Pixabay/congerdesign)

Hitekno.com - Unggahan akun Instagram @kupas.info beberapa waktu lalu mengungkap bahaya teh celup palsu. Alih-alih menjadi informasi untuk netizen, unggahan ini justru membuat netizen emosi.

Diunggah @kupas.info pada Selasa (16/2/2021) lalu, unggahan mengenai waspada teh celup palsu ini langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat.

''Waspada gengs'' tulis caption unggahan @kupas.info.

Dalam unggahan tersebut, seorang netizen memperingatkan masyarakat untuk selalu waspada dengan teh celup palsu yang beredar. Bukan tanpa alasan, netizen ini mengaku sudah menunggu selama 2 jam, namun warna teh yang akan ia minum justru tidak berubah.

''Hati-hati ada teh celup palsu beredar, saya sudah 2 jam warnanya tidak berubah'' tulis keterangan dalam unggahan tersebut.

Waspada teh celup palsu. (instagram/kupas.info)
Waspada teh celup palsu. (instagram/kupas.info)

 

Setelah diperhatikan dengan seksama, benar saja jika teh yang netizen ini sajikan tidak berubah warna. Pasalnya, netizen ini salah memasukkan bagian teh ke dalam air yang ia seduh.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai waspada teh celup palsu ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen yang geleng-geleng karenanya.

''Rasa ingin menyuap daun teh ke mulutnya sangat strong'' balas netizen.

''Sampai tahun baru Kingkong pun nggak bakal merah tu cangkir bosque'' komentar netizen lainnya.

''Terbalik itu bambang'' ungkap netizen.

Viral di Instagram, unggahan mengenai waspada teh celup palsu ini lalu telah mengumpulkan lebih dari 3.000 likes dan ratusan komentar dari netizen usai diunggah @kupas.info.

Berita Terkait