Internet

Rela Begini Demi Konten, Netizen Soroti Aksi Ibu dan Anak Ini

Demi konten rela begini?

Agung Pratnyawan

Demi Konten TikTok Ibu Ini Rela Kepalanya Ditoyor sang Anak (instagram.com/nenk_update)
Demi Konten TikTok Ibu Ini Rela Kepalanya Ditoyor sang Anak (instagram.com/nenk_update)

Hitekno.com - Sebuah video yang menampilkan aski seorang ibu dan anak tiba-tiba menjadi sorotan netizen. Pasalnya dalam rekaman ini menampilkan adegan toyor kepala.

Dalam video viral di media sosial ini, netizen menyoroti sosok ibu yang demi konten rela ditoyor anak perempuan.

Tak hanya sekali, namun anak tersebut menoyor kepala si ibu ini berkali-kali. Meski hanya akting, namun tak sedikit netizen merasa kurang pantas.

Diduga hal itu sudah direncanakan keduanya demi konten TikTok. Namun, aksi keduanya malah mendapat kecaman netizen, lantaran sang anak dinilai tak sopan pada ibunya.

Hal tersebut diketahui setelah pengelola akun Instagram @nenk_update membagikan videonya.

"Kok ngeliatnya gimana gitu yah...," tulis keterangan unggahan tersebut.

Dalam video itu, terlihat seorang wanita paruh baya sedang berakting sedih dan menangis.

Kemudian sang anak yang berperan sebagai antagonis yang tengah melihat ibunya menangis, tiba-tiba menoyor kepala si ibu hingga dua kali.

Demi Konten TikTok Ibu Ini Rela Kepalanya Ditoyor sang Anak (instagram.com/nenk_update)
Demi Konten TikTok Ibu Ini Rela Kepalanya Ditoyor sang Anak (instagram.com/nenk_update)

 

Tampak anak tersebut menoyor kepala ibunya cukup kencang. Alhasil ketika ditoyor kedua kalinya, ibu tersebut malah tertawa dan video itu berhenti.

Diketahui, adegan tersebut sudah direncanakan keduanya untuk membuat konten TikTok. Namun, bukannya dipuji, aksi ibu dan anak itu malah dikecam dan menjadi viral di media sosial.

Setelah beberapa jam dibagikan oleh akun @nenk_update, video viral di media sosial tersebut sudah ditonton lebih dari 150 ribu kali.

Sejumlah netizen yang melihat hal tersebut tampak memberikan ragam komentarnya. Mereka pun terlihat mengecam aksi keduanya, khususnya sang anak yang dinilai tidak sopan meski sang ibu sudah mengizinkan.

"Yaalah sampai segitunyaa," ujar akun @bia***aa.

"Kurang ajar. Sumpah. Sedih banget lihatnya demi konten doang," tutur akun @jas***st.

"Ya Allah emaknya ditoyor cuma demi konten," imbuh akun @ayu***sari.

"Aku sama anak like temen tapi masalah sopan santun tetap harus terapkan, lihat ini entah yang salah siapa dan miris karena bisa jadi contoh yang enggak baik," terang akun @ra***af.

"Ga lucu!!!," kata akun @fetin***hi.

"Konten tiktok makin kesini makin tolol sih," pungkas akun @d***is.

"Masoook neraka jalur undangan cheeeck," tulis akun @v***pn.

Tonton di sini.

Itulah video viral di media sosial, seorang ibu yang rela ditoyor anaknya demi konten. Netizen pun ramai menyorotinya. (BeritaHits.id/ Dwi Atika Nurjanah).

Berita Terkait