Internet

Kata-Kata Indah dan Ucapan Valentine, Cocok Dibagikan ke Sahabat

Sudah menyiapkan ucapan Valentine

Agung Pratnyawan

Ilustrasi hari Valentine. (Pixabay)
Ilustrasi hari Valentine. (Pixabay)

Hitekno.com - Hari Kasih Sayang atau hari Valentine telah tiba, sudah menyiapkan kata-kata indah untuk orang-orang terdekat? Siapkan ucapan Valentine terbaik untuk mereka.

Bukan hanya kekasih, ucapan Valentine juga bisa disampaikan kepada rekan dan kolega terdekat.

Hari Valentine identik dengan hari dimana seorang mengungkapkan perasaan sayangnya kepada orang terdekat, dengan memberikan hadiah atau cokelat. Orang terdekat bukan berarti pasangan atau pacar, namun juga bisa diartikan secara luas seperti keluarga, sahabat, dan lain sebagainya.

Pemilihan kata-kata dan ucapan Valentine untuk sahabat sendiri tentunya akan berbeda dengan kata-kata untuk pasangan kamu.

Pemilihan Kata-Kata Valentine untuk Sahabat

Nuansa persahabatan yang hangat dan telah terjalin sekian lama menjadi alasan mengapa kamu juga harus memberikan ucapan Valentine pada sahabat kamu tersebut. Lagipula, selain kepercayaan dan rasa nyaman, bukankah rasa sayang juga pasti dimiliki antara kamu dan sahabat?

Ilustrasi hari Valentine. (Pixabay)
Ilustrasi hari Valentine. (Pixabay)

 

Well, kamu bisa mencari inspirasi dari mana saja, seperti kamu bisa menemukan beberapa di sini.

  • Thicker than blood, ikatan yang sudah terjalin sekian lama menjadi bukti persahabatan kita selama ini. Terimakasih untuk segalanya, Selamat Hari Kasih Sayang sahabat!
  • Terimakasih sudah selalu ada kapanpun Aku membutuhkanmu. Biarkan Aku terus berusaha untuk hal yang sama, agar kita tetap bisa terus saling membantu. Selamat Hari Valentine, Sahabat terbaikku.
  • Sobat, jangan pernah merasa sendiri di dunia ini. Just text me, aku akan selalu ada untukmu. Terimakasih atas semuanya, selamat Hari Valentine sahabatku.
  • Boyfriends/girlfriends will come and go. But true friends last forever. Happy Valentines Day!
  • Lebih baik Aku berada di kegelapan bersamamu, daripada harus berjalan dalam terang sendirian. Terimakasih Sahabat, 9 years and still counting!
  • Berjalan beriringan, saling melengkapi, saling menyeimbangkan, terimakasih atas kehadiranmu di hidupku selama ini. Selamat Hari Kasih Sayang sahabatku!
  • Jika kebahagiaan ketika bertemu denganmu diwujudkan dalam bentuk bunga, Aku tidak keberatan memiliki banyak kebun yang indah dengan bunga-bunga bermekaran di dalamnya.
  • Thanks besties, lets fly away and make some great story again! Happy Valentine Day!
  • Meski tidak harus bersatu, kita akan terus saling mendukung untuk terus berjalan kedepan. Seperti sepasang sayap yang saling melengkapi, terimakasih sahabat untuk selalu ada dan menemani. Selamat hari Kasih Sayang!
     

Semoga yang ada di daftar tersebut bisa jadi inspirasi. Kamu juga dapat menggunakan bahasa-bahasa yang lebih santai.Bagaimanapun juga, ini adalah ucapan untuk orang terdekat kamu, sahabat terbaik, tentu yang paling memahami apa yang telah terjadi di antara kamu dan mereka.

Itulah beragam ucapan Valentine untuk para sahabat. Semoga inspirasi kata-kata Valentine untuk sahabat ini bisa membantu menghangatkan momen hari Kasih Sayang nanti. (Suara.com/  I Made Rendika Ardian).

Berita Terkait