Internet

Hanya Demi Bikin Mantan Cemburu, Netizen Sampai Lakukan Ini

Kejombloan yang memicu kreativitas.

Agung Pratnyawan

Ilustrasi kisah cinta. (Pexels)
Ilustrasi kisah cinta. (Pexels)

Hitekno.com - Viral di media sosial, kisah pemuda yang sedang berupaya membuat mantan cemburu. Aksinya malah menarik perhatian netizen, kenapa?

Pasalnya caranya membuat mantan cemburu ini dianggap menyedihkan bagi netizen. Namun lainnya mengganggap kreatif untuk bisa melakukannya.

Betapa tidak, ia nekat meminta temannya sendiri untuk seolah-olah menjadi pacar barunya dan bertukar pesan romantis. 

Aksi nyeleneh pemuda yang satu ini viral setelah tangkapan layar WhatsApp berisi pesan romantis settingan beredar di media sosial, salah satunya dibagikan oleh akun Instagram @tweetreceh. 

Dalam unggahan tersebut, tampak tangkap layar percakapan antara sepasang pria dan wanita. Pria tersebut tampak menghubungi wanita bernama Dinda.

"Eum aku tuh nggak tau sekarang tuh nyaman banget sama kamu, kamu mau nggak jadi pacar aku?" tulisnya diikuti emotikon hati.

Pernyataan cinta tersebut bersambut baik. Tidak butuh waktu lama, perempuan yang bernama Dinda tersebut langsung mengiyakan.

"Iya Fan, aku mau," tulisnya dalam screenshot yang viral di media sosial.

Ternyata Settingan, Skenario Momen Romantis Ini Bikin Ngakak (instagram.com/tweetreceh)
Ternyata Settingan, Skenario Momen Romantis Ini Bikin Ngakak (instagram.com/tweetreceh)

 

Meski begitu, kisah antara pasangan ini ternyata hanya konten semata. Bahkan, pria tersebut meminta tolong temannya untuk berpura-pura menjadi perempuan.

"Gue mau bikin konten nembak cewek tapi lu harus jadi ceweknya," tulis si pria pada tangkap layar yang dibagikan setelahnya.

"Bantuin dong bentaran, gue habis putus ini," tambahnya,

Tak hanya itu, ia meminta temannya untuk mengganti foto profil menjadi foto perempuan. Foto tersebut juga merupakan hasil mencari di Google.

Awalnya, sang teman khawatir jika pacarnya sendiri marah karena melihat ia memakai foto profil perempuan lain. Namun, pria ini tetap memohon bantuan meski hanya untuk 5 menit.

"Gue kan baru putus, kan biar kelihatan gue dah ada lagi. Cepetan dah," tambahnya.

Di akhir, ia pun bahkan mengganti nama temannya menjadi Dinda. Hasilnya, pria ini sukses membuat konten seolah-olah baru saja menyatakan perasaan dan telah move on.

Ternyata Settingan, Skenario Momen Romantis Ini Bikin Ngakak (instagram.com/tweetreceh)
Ternyata Settingan, Skenario Momen Romantis Ini Bikin Ngakak (instagram.com/tweetreceh)

 

Sejak diunggah, skenario di balik konten romantis itu menjadi viral di media sosial. Bukan hanya kocak, banyak pula netizen yang terhibur membaca percakapan di balik layar.

"Untuk WA 2 jadi bisa chat sama diri sendiri," tulis salah satu komentar.

"Ternyata nggak cuma cewek aja yang suka drama ya, cowok juga terniat."

"Kreatif banget sih jomblo."

"Dapat pacar trial 1 jam," tambah komentar lain.

"Gue pernah kayak gini sama adek gue, ngakak," imbuh netizen lain yang pernah berbuat serupa.

Itulah kisah viral di media sosial, seorang pemuda yang nekat minta teman berpura-pura jadi pacar demi membuat mantan cemburu. (SuaraSumbar.id/ Amertiya Saraswati).

Berita Terkait