Internet

Dapat Surat Peringatan dari Ibu Kos, Jawaban Cowok Ini Lebih Barbar

Kok malah lebih galak ya.

Dinar Surya Oktarini

Peringatan ibu kos. (Twitter/@txtdariibukos)
Peringatan ibu kos. (Twitter/@txtdariibukos)

Hitekno.com - Setiap rumah kos pasti memiliki peraturan sendiri-sendiri yang disesuaikan dengan keadaan kos dan penghuni kos lainnya.

Sama halnya dengan peringatan yang dilayangkan ibu kos untuk salah satu penghuni kosnya karena membawa teman menginap.

Dalam unggahan @txtdariibukos yang viral di Twitter belum lama ini terlihat sebuah peringatan yang ditulis di sebuah pintu salah satu penghuni kamar.

Dalam kertas peringatan ibu kos tersebut tertulis ''Jangan bawa teman menginap, kalau tidak suka lebih baik pindah'' tulisnya dalam kertas putih tersebut.

Peringatan ibu kos. (Twitter/@txtdariibukos)
Peringatan ibu kos. (Twitter/@txtdariibukos)

Bukannya jera dengan peringatan yang tertempel di pintunya tersebut, pemilik kos tersebut malah membalas peringatan tersebut ''Ngomong langsung ke saya bu! (Adam)'' tulisnya dalam surat peringatannya di bagian bawah.

Masih berlanjut, ibu kos tersebut menuliskan balasannya di samping balasan penghuni kosnya ''Jangan bikin saya malah nempel-nempel beginian'' tulis ibu kos di samping kanan bawah balasan tersebut.

Surat peringatan ibu kos yang mendapatkan balasan menohok ini lantas viral di Twitter dan mendapatkan beragam komentar.

''Jadi inget dulu ada temenku yang nginep dikos temenku lainnya disuruh bayar 50k semalem sama ibukosnya wkwk.'' tulis salah satu netizen di Twitter.

''Dulu pas ngekos malah ditanyain gini sama ibunya "kok gapernah disamperin sama pacarnya mba? Kok pacarnya gakpernah kesini mba?" ini gmn ceritanyee'' cerita netizen lainnya di komentar.

''Yang namanya adam tuh emang bar-bar'' tulis netizen lainnya di Twitter.

''Makanya nyari kos mah jangan yang serumah sama bapak/ibu kos nya jadi enak gak diawasi'' komentar netizen lainnya.

''Adek gw namanya adam bandelnya kek piaraan dajjal'' tulis netizen lainnya.

Unggahan anak kos yang mendapatkan peringatan ibu kos ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 11 ribu likes.

Berita Terkait