Internet

Pesan Deterjen yang Datang Beda Barang, Pembeli Online Ini Malah Senang

"Gue pengen beli Xiaomi, semoga yang dikirim iPhone ya Tuhan," komentar netizen.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Ilustrasi deterjen cair. (Pixabay/ Frank Habel)
Ilustrasi deterjen cair. (Pixabay/ Frank Habel)

Hitekno.com - Drama mengenai pembeli online dan pemilik lapak selalu menarik untuk ditonton. Sebuah testimoni pembeli online yang menerima barang pesanannya ini malah bikin netizen salfok.

Akun fanspage Twitter @txtdarionlshop membagikan screenshot mengenai interaksi pembeli online dan pemilik lapak.

Rupanya, pembeli online tersebut telah memesan barang berupa deterjen cair. Tak datang berupa deterjen cair, namun pembeli online ini malah menerima barang yang berbeda.

Di kondisi yang sama, pembeli online biasanya akan marah-marah dan memberikan rating buruk.

Anti mainstream, pembeli online ini malah senang dan memberikan bintang lima. Cukup kocak, rupanya barang yang datang merupakan "kesukaan" si pembeli online sehingga ia tak memberikan rating buruk.

Testimoni pembeli online ini bikin netizen geli. (Twitter/ txtdarionlshop)
Testimoni pembeli online ini bikin netizen geli. (Twitter/ txtdarionlshop)

 

"Pesan Rinso Liquid tapi yang datang susu Frisian Flag cokelat. Penjualnya kok tahu kalau aku susu cokelat. Makasih ya kak," tulis testimoni salah seorang pembeli online.

Pada postingan, terlihat barang kirim yang terbungkus oleh plastik hitam. Setelah dibuka, barang tersebut berupa produk susu kental manis cokelat di mana kemasannya tentu berbeda dengan deterjen cair.

Sang penjual mengaku bahwa ia telah salah menempel nomor resinya sehingga barang yang dikirim juga keliru.

"Mohon maaf kakak, salah nempel no resinya. Akan lebih teliti lagi," respon sang penjual online.

Postingan mengenai testimoni pembeli online yang cukup absurd ini menarik perhatian netizen setelah mendapatkan lebih dari 90 Retweet dan 1.000 Like.

Testimoni pembeli online ini bikin netizen geli. (Twitter/ txtdarionlshop)
Testimoni pembeli online ini bikin netizen geli. (Twitter/ txtdarionlshop)

 

Banyak netizen yang memberikan beragam komentar atas testimoni yang begitu kocak itu.

"Jadi aku harus ikutan senang apa sedih nih? wkwk," tulis @irohiro22.

"Gue pengen beli Xiaomi, semoga yang dikirim iPhone ya Tuhan," doa @Kokoruyuk1.

"Setidaknya seller tahu pembelinya suka susu cokelat. Nggak sia-sia bintang limanya," pendapat @Seribu10001801.

"Penasaran respon yang beli Frisian Flag malah dapat Rinso Liquid," cuit @dikaamfa.

Itulah tadi testimoni pembeli online yang pesan deterjen namun malah menerima produk susu kental manis, gokil abis ya?

Berita Terkait