Internet

Siap-siap, Stand by Me Doraemon 2 Bakal Tayang Februari 2021

Akankah Nobita menikah dengan Shizuka?

Agung Pratnyawan

Stand by Me Doraemon 2. (doraemon-3d.com)
Stand by Me Doraemon 2. (doraemon-3d.com)

Hitekno.com - Stand by Me Doraemon 2 menjadi film animasi yang akan melanjutkan kisah perjalanan dua sahabat, Doraemon dan Nobita. Kabar gembiranya, film ini dipastikan akan tayang di Indonesia.

CBI Pictures selaku distributor film melalui media sosialnya, resmi mengumumkan akan membawa masuk Stand by Me Doraemon 2 ini ke Indonesia. Yakni akan mulai tayang di bioskop pada Februari 2021.

Kabar ini juga dikonfirmasi oleh CGV Cinemas melalui akun media sosialnya juga, kalau jaringan bioskop ini bakal menayangkan film animasi asal Jepang tersebut mulai Februari 2021 mendatang.

Sebelumnya, film ini sudah tayang lebih dulu di Jepang pada 20 November 2020 silam. Kemudian menyusul beberapa negara pada tahun ini. Termasuk Indonesia yang mendapatkan bulan depan.

Selain Indonesia, dipastikan Stand by Me Doraemon 2 tayang di Taiwan pada 10 Februari 2021, di Thailand pada 13 April 2021, dan India pada 25 Juni 2021. Juga ada beberapa negara lain pada 2021 namun belu ada tanggalnya.

Stand by Me Doraemon 2. (CBI Pictures)
Stand by Me Doraemon 2. (CBI Pictures)

 

Lalu bagaimana kisah yang akan ditawarkan film animasi yang disutradarai Ryuichi Yagi dan Takashi Yamazaki ini. Tentunya kita bisa mengintip dari trailer video yang sudah resmi diungkap.

Seperti diunggah channel YouTube resmi Doraemon The Movie pada November 2020 silam. Kita bisa melihat bagaimana Nobita dan Doraemon mengunjungi neneknya, dan melihat kembali masa lalunya.

Kita juga bisa melihat bagaimana pertemuan sosok Nobita dewasa dari masa depan yang bertemu dengan dirinya di masa kecil. Tidak ketinggalan peran Doraemon sebagai tokoh penting yang mempertemukan mereka.

Namun yang bikin penasaran, dalam trailer Stand by Me Doraemon 2 adalah adegan Shizuka dewasa yang mengenakan baju pengantin. Akankah Nobita sukses menikahi gadis pujaan hatinya ini?

Semuanya akan terjawab dalam film animasi yang akan tayang di jaringan bioskop CGV Cinemas pada Februari 2021 mendatang. Sayangnya belum ada tanggal resminya Stand by Me Doraemon 2 akan tayang di Indonesia.

Berita Terkait