Internet

Stand By Me Doraemon 2 dan Conan, Ini Prediksi Film Anime Terpopuler 2021

Beberapa film animasi populer ini sudah ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Dinar Surya Oktarini

Film anime Detective Conan. (YouTube)
Film anime Detective Conan. (YouTube)

Hitekno.com - Film anime maupun series cukup mewarnai genre film yang juga dinantikan para penggemarnya. Genre ini memiliki pasar tersediri di dunia, termasuk di Indonesia.

Akhir tahun 2020 sudah di depan mata dan beberapa rumah produksi animasi tengah mempersiapkan film animasi yang akan tayang di tahun 2021.

Beberapa judul film anime atau series menjadi yang ditunggu-tunggu penggemarnya, di antaranya terdapat film lanjutan atau film anime lama yang kini debut kembali.

Tak cuma itu, film animasi yang tayang 2021 ini merupakan beberapa film yang sempat tertunda karena adanya pandemi.

Sebelumnya HiTekno.com pernah merilis deretan film anime yang akan tayang di 2021 dan beberapa di antaranya diprediksi paling ditunggu-tunggu oleh penggemar dan populer tahun depan.

Film animasi Detective Conan. (YouTube)
Film anime Stand By Me Doraemon 2. (YouTube)

Terdapat banyak film anime populer yang akan tayang di 2021, termasuk lanjutan dari Stand By Me Doraemon 2 ini.

Siapa yang tak mengenal film animasi karya Fujiko Fujio ini? Karya animasi yang menceritakan tentang kehidupan robot kucing yang membantu seorang anak laki-laki bernama Nobita dengan alat-alat ajaibnya.

Setelah merilis Stand by Me pertama yang berhasil membuat para penggemarnya terharu dengan persahabatan Nobita dan Doraemon, kini film tersebut dibuat film keduanya.

Diperkirakan film Stand by Me 2 ini akan tayang di akhir Desember 2020 ini dan awal tahun depan 2021.

Selain Stand By Me 2, film lainnya yang diperkirakan populer di tahun 2021 ini adalah Detective Conan The Scarlet Bullet.

Film anime Detective Conan The Scarlet Bullet ini merupakan film ke-24 dalam franchise Detective Conan.

Dilansir dari laman detectiveconanworld.com, film ini awalnya dijadwalkan akan dirilis pada 17 April 2020 lalu, namun tertunda karena adanya pandemi.

Film animasi Detective Conan. (YouTube)
Film anime Detective Conan. (YouTube)

Tokoh Detective Conan ini mempunya penggemarnya sendiri di Indonesia, pasalnya seri nya sempat hadir di salah satu stasiun televisi swasta.

Cerita detektif cerdik yang selalu berhasil memecahkan teka-teki pembunuhan ini merupakan salah satu film yang ditunggu-tunggu.

Diprediksi film Detective Conan The Scarlet Bullet ini akan menjadi salah satu film anime terpopuler 2021, selain hadinya yang sempat ditunda satu tahun karena pandemi ada beberapa hal yang istimewa di film ini.

Salah satunya adalah jalan cerita yang menarik dan melibatkan pasukan FBI, ini merupakan film ketiga yang menampilkan agen FBI, dan kedua kalinya menampilkan Masumi Sera dan beberapa hal lainnya yang pastinya ditunggu-tunggu oleh penggemarnya.

Film anime Detective Conan The Scarlet Bullet direncanakan akan tayang pada 16 April 2021 mendatang.

Berita Terkait