Internet

Membanggakan, Anak SMK Ini Bikin Film Animasi Bak Disney

Siapa yang udah nggak sabar nonton film animasi buatan Indonesia ini?

Dinar Surya Oktarini

Film animasi buatan Indonesia. (Instagram/@fakhrimuzaki)
Film animasi buatan Indonesia. (Instagram/@fakhrimuzaki)

Hitekno.com - Indonesia harus patut berbangga, salah satu siswa Sekolah Menengah Kejuruan 1 Ciomas merupakan cikal bakal bibit unggul industri film anime akan merilis karya terbarunya.

Pasalnya, salah satu siswanya yang bernama Fakhri Muzaki Ramadhan berhasil menciptakan film bergrafis 3D yang turut meramaikan industri anime di Indonesia berjudul,'' Lilly the Little Hope.''

Fakhri Muzaki Ramadhan sendiri merupakan seorang pelajar berusia 18 tahun, dirinya yang masih duduk di bangku sekolah ini berhasil merampungkan film animasi sekelas studio profesional.

Rencananya Fakhri Muzaki akan mengunggah film animasi ini di akun YouTube miliknya pada bulan Februari 2019 nanti.

Film animasi buatan Indonesia. (Instagram/@fakhrimuzaki)
Film animasi buatan Indonesia. (Instagram/@fakhrimuzaki)

 

Sebelum merilis filmnya, Fakhri Muzaki juga mengunggah teaser dari film tersebut di Instagram pribadi miliknya.

Dalam film Lilly the Little Hope dikisahkan mengenai seorang gadis bernama Lilly, seorang gadis yang telah ditinggal oleh ibunya yang sudah meninggal.

Tetapi musibah yang menimpanya ini membuat dirinya tetap tangguh dan penuh inspirasi.

Menariknya lagi, film animasi Lilly the Little Hope sendiri merupakan proyek tugas akhir Fakhri Muzaki bersama dengan teman-temannya di sekolah.

Berikut HiTekno tampilkan teaser yang diunggah di Instagram pribadinya Fakhri.

 

Namun karena terlalu bagus dan ia sendiri tak menyangka bahwa animasi tersebut mendapatkan respon baik dari berbagai media.

Film animasi yang dibuat Fakhri pun tak main-main lho, meski masih SMK, animasi yang dibuatnya begitu halus dan terlihat seperti animasi yang diproduksi oleh studio profesional lho.

Sebelum film ini dibuat, Fakhri sudah memiliki beberapa judul film animasi lainnya di akun YouTube-nya dengan akun Fakhri Muzaki 2000, yuk kita dukung film animasi buatan bangsa.

Berita Terkait