Internet

Gara-gara Hal Sepele, Wanita Ini Ditinggal MUA pas Mau Lamaran

Bisa jadi pengalaman buat para cewek-cewek nih.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi lamaran. (Unsplash/Andre Jackson)
Ilustrasi lamaran. (Unsplash/Andre Jackson)

Hitekno.com - Salah satu momen penting sebelum menikah adalah melalui prosesi lamaran yang diharapkan bisa berjalan lancar. Namun sepertinya kenyataan tak sesuai yang diharapkan yang membuat wanita satu ini yang malah bangun kesiangan. 

Cerita tersebut datang dari seorang wanita bernama Canesia Aisah Jeannonaveva. Ia membagikan ceritanya lewat akun TikTok @aisjnv pada Senin (18/1/2021) kemarin.

"Bisa jadi pengalaman ya bund, buat calon pengantin wanita jangan tidur larut malam sebelum hari H (emoji tertawa) #lamaranmoment #lamaran #lamaran #engagement," tulis Canesia di kolom caption.

Karena bangun kesiangan, Canesia sampai ditinggal MUA (Makeup Artist) yang sudah dipesannya jauh-jauh hari. Alhasil, wanita asal Bogor ini terpaksa mencari solusi untuk urusan makeup lamarannya.

Beruntung Canesia cukup jago dalam urusan merias wajah. Ia akhirnya memutuskan untuk merias wajahnya sendiri untuk hari spesialnya tersebut.

Viral wanita ditinggal MUA gara-gara bangun kesiangan pas mau lamaran. (TikTok/@aisjnv)
Viral wanita ditinggal MUA gara-gara bangun kesiangan pas mau lamaran. (TikTok/@aisjnv)

Video ini cukup mencuri banyak perhatian warganet di TikTok. Hingga artikel ini dibuat, video Canesia sudah ditonton lebih dari 4 juta kali dengan jumlah likes mencapai 328 ribu lebih.

Hampir 3 ribu komentar juga diberikan oleh warganet untuk merespons cerita yang dibagikan oleh Canesia. Kebanyakan warganet mengaku tak habis pikir kenapa Canesia bisa bangun kesiangan di hari spesialnya.

"Bisa bisa kesiangan. Gua yang misalnya besok study tour aja udah gak bisa tidur (emoji menangis)," komentar warganet.

"Gue sebagai cewek sejati nggak percaya kalo mau ada acara penting apalagi acara sendiri sampe bisa bangun kesiangan. Secara cewek tuh mau ketemu doi aja siap2," kata yang lain.

"Kok bisa kesiangan? Kan lo di sana gak mungkin sendiri kan? Pasti ada keluarga lo, masa iya gak ngebangunin kalo nggak gitu kan ada alarm ngab," tutur lainnya.

"Kok dia bisa tidur nyenyak? Biasanya gak bisa tidur jedag jedug pikiran," celetuk yang lain.

Meski sempat mendapat halangan, acara lamaran Canesia berlangsung lancar. Dilihat dari unggahan TikTok, ia dan sang kekasih berhasil melangsungkan acara dengan khidmat saat itu.

Unggahan curhatan wanita yang ditingal MUA saat lamaran karena ketiduran ini lantas viral di TikTok. (Suara.com/Nur Khotimah)

Berita Terkait