Internet

Viral Video Makanan Tiba-tiba Hilang dalam Sekejap, Kesal Teringat Ini

Jelas aja kesal, teringat hal ini.

Agung Pratnyawan

Makanan hilang di resepsi pernikahan. (Twitter/ MenteriHiburan)
Makanan hilang di resepsi pernikahan. (Twitter/ MenteriHiburan)

Hitekno.com - Sebuah video viral di media sosial, menampilkan kekesalan seorang pemuda yang sedang berada di sebuah resepsi pernikahan. Pasalnya saat asyik menyantap makanan, tiba-tiba mengalami kejadian tak terduga.

Yakni makanan yang baru diletakkan karena hendak minum, tiba-tiba menghilang. Makin kesal karena ia belum menyelesaikan makanan tersebut sampai habis.

Video viral di media sosial ini dipostingkan Akun Twitter @MenteriHiburan yang akhirnya mencuri perhatian dan beragam komentar netizen. Dari sekian netizen yang berkomentar, banyak yang merasa kejadian tersebut kerap terjadi saat hadir di resepsi pernikahan.

Dalam video berdurasi 17 detik yang dibagikan, terlihat seorang pemuda dengan kemeja batik warna kuning tengah menyantap hidangan dalam piring yang identik dengan kuah kuning.

Sambil mengangkat piring dengan satu tangannya, pemuda ini nampak lahap menikmati menu yang disajikan. Sementara di sekelilingnya ada banyak tamu undangan lain yang juga sibuk dengan beragam aktivitas.

Baik panitia pernikahan maupun tukang video juga nampak mondar-mandir di belakang pemuda tersebut. Setelah beberapa suap, pemuda ini diduga merasa haus lantas mengambil air mineral kemasan gelas yang ada di depannya.

Ia meneguk air dalam kemasan tersebut. Sementara piringnya ia letakkan di atas meja. Tidak disangka, seorang panitia yang bertugas mengangkat piring kotor, turut membawa piring yang diletakkan pemuda tadi.

Viral pria lagi kondangan, piringnya tiba-tiba hilang (TikTok).
Viral pria lagi kondangan, piringnya tiba-tiba hilang (TikTok).

 

Selesai minum, pemuda ini mencari piring yang masih berisi makanannya. Tidak menyadari jika piring tersebut sudah diangkat oleh seorang panitia, pemuda ini nampak kebingungan. Ia mencari kemana perginya piring makanan tersebut.

Pasalnya ia belum menghabiskan seluruh makanan yang disajikan. Bukan hanya meraba-raba bagian atas meja, melainkan juga melihat ke bawah telapak meja, jika saja piringnya jatuh kesana.

"Belum selesai makan tapi piringnya sudah hilang," tulis akun @MenteriHiburan dalam cuitannya.

Sejak diunggah Minggu (17/1/2021), video tersebut sudah disukai lebih dari 2000 pengguna Twitter. Ada seribu lebih lainnya yang ikut membagikan ulang video tersebut. Selain itu, ada banyak juga netizen yang ikut memberikan tanggapan di kolom komentar.

Tidak sedikit yang merasa terwakilkan dengan video tersebut saat menghadiri pesta pernikahan.

Lagi enak makan di kondangan, piringnya malah mendadak hilang (TikTok).
Lagi enak makan di kondangan, piringnya malah mendadak hilang (TikTok).

 

Lihat videonya DISINI

"Actingnya natural sekali ya, ambil piring tangannya kaya mau ambil gelas," tulis akun @hum***.

"Pernah gini pas masi sd, kesel banget sial. Padahal posisinya gue taruh di paha tuh piring, belum abis yang ambil malah tamu sebelah gue sambil bilang 'udah a nak?' belum gue jawab udah diambil dikasi pelayannya. Karena masih kecil gue cuma bisa ngambek, gak mau dikasih yang baru," komentar akun @Nuril***.

"Padahal masih laper masih separuh dagingnya masih banyak sengaja mau dimakan di akhir aku taruh meja buat ambil minum malah ditumpukin piring kotor sama ibuk-ibuk sebelah, yaudahlah minta makan lagi sama pengantin," tanggapan akun @zzzhzhz****.

Sementara akun @maulana*** mengatakan, "Jadi keinget dulu. Pertama kali masuk starbak, kopinya dibeliin bos pula. Baru nyruput setengah, ditinggal ke toilet bentar, balik balik kopinya ilang."

Itulah video viral di media sosial, bagaimana kesalnya pemuda ini yang kehilangan makanan saat menghadiri resepsi pernikahan. Apa lagi teringat masih belum selesai menyantapnya. (SuaraJogja.id/ Mutiara Rizka Maulina).

Berita Terkait