Internet

Video Polisi Nyamar Jadi Driver Ojol Bikin Geger, Ini Fakta Sebenarnya

Ternyata ini fakta sebenarnya dari aksi polisi nyamar jadi driver ojol.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Polisi nyamar jadi driver ojol. (instagram/rajaparodi)
Polisi nyamar jadi driver ojol. (instagram/rajaparodi)

Hitekno.com - Unggahan video TikTok seorang polisi yang menyamar menjadi driver ojol baru-baru ini menjadi viral di Twitter. Menimbulkan berbagai komentar dari netizen, ternyata ini fakta sebenarnya dari unggahan tersebut.

Diunggah akun TikTok @ju_ple, video polisi nyamar jadi driver ojol ini menjadi viral di Instagram usai diunggah @rajaparodi pada Kamis (14/1/2021) lalu.

''Lapor komandan, saya telah jatuh cinta acikiwir'' tulis caption unggahan @rajaparodi ini.

Dalam video yang diunggah, nampak seorang pria muda dengan pakaian polisi nampak sedang berpose ke kamera. Dalam keterangannya, disebutkan bahwa pria ini tengah melakukan dinas.

Selanjutnya, pada akhir video, pria muda ini justru nampak berfoto dengan menggunakan jaket driver ojol sambil tersenyum ke kamera. Keterangan foto tersebut menyebut pria ini tengah dalam proses penyamaran.

Polisi nyamar jadi driver ojol. (instagram/rajaparodi)
Polisi nyamar jadi driver ojol. (instagram/rajaparodi)

 

Menimbulkan berbagai komentar dari netizen, unggahan mengenai polisi yang nyamar jadi driver ojol ini langsung menjadi viral di Instagram dalam waktu singkat. Beberapa netizen justru menemukan perbedaan pada wajah polisi ini dan driver ojol tersebut.

''Dia yang nyamar jadi polisinya kayanya. Bukan nyamar jadi tukang Gojek. Mukanya kaya anak-anak'' balas netizen dengan akun @ervylrevylda.

Menjawab pertanyaan netizen dengan akun @ervylrevylda, seorang netizen dengan akun @rahmidessy96 lalu mencoba mengungkap fakta sebenarnya dari unggahan ini.

''Dia bener polisi mbak, pas pakai baju Gojek dia masih SMA'' komentar akun @rahmidessy96 memberi penjelasan.

Viral di Instagram, unggahan mengenai polisi yang nyamar jadi driver ojol ini telah ditonton sebanyak lebih dari 92 ribu kali dan mendapat ratusan komentar dari netizen usai diunggah @rajaparodi beberapa waktu lalu.

Berita Terkait