Internet

Colossal Titan Asyik Goyang TikTok, Netizen: Levi Menangis Melihat Ini

Miche Zacharius justru harus menemukan sosok Colossal Titan yang asyik goyang TikTok.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Colossal Titan asyik goyang TikTok. (instagram/awreceh.id)
Colossal Titan asyik goyang TikTok. (instagram/awreceh.id)

Hitekno.com - Anime Attack on Titan akhirnya memasuki musim terakhirnya usai tayang di Desember 2020 lalu. Menyusul demam anime ini, video Colossal Titan yang asyik goyang TikTok menjadi perbincangan di Instagram belum lama ini.

Video mengenai Colossal Titan yang asyik goyang TikTok ini menjadi viral di Instagram pertama kali usai diunggah akun @awreceh.id pada Kamis (14/1/2021) lalu.

"Ketika Titan sudah mengenal TikTok" tulis caption unggahan @awreceh.id.

Nampak dalam video yang diunggah, sosok Miche Zacharius yang tengah melawan satu Colossal Titan berukuran raksasa di Season 1 anime Attack on Titan.

Mempersiapkan diri untuk melawan musuhnya, Miche Zacharius justru harus menemukan sosok Colossal Titan yang asyik goyang TikTok mengikuti tarian populer ala seleb TikTok, Chika.

Colossal Titan asyik goyang TikTok. (instagram/awreceh.id)
Colossal Titan asyik goyang TikTok. (instagram/awreceh.id)

 

Diedit kocak oleh netizen, video mengenai Colossal Titan yang asyik goyang TikTok ini lalu mendapat berbagai komentar dari netizen usai diunggah @awreceh.id beberapa waktu yang lalu.

"Levi menangis melihat ini" balas netizen dengan akun Instagram @dickylenaldi.

"Chika kalau berubah jadi Titan" komentar pemilik akun @khrnslarasatiii menyamakan sosok Colossal Titan tersebut dengan seleb TikTok, Chika.

"Akun TikTok Colossal Titan-nya apa min?" ungkap netizen pemilik akun Instagram @thelakiofficial.

"Ketika anak TikTok disuntik vaksin" tulis netizen dengan akun @haikal_arsyad.

Viral di Instagram, unggahan mengenai Colossal Titan yang asyik goyang TikTok ini lalu telah ditonton sebanyak lebih dari 700 ribu kali dan mendapat ribuan komentar dari netizen usai diunggah @awreceh.id.

Berita Terkait