Internet

Gebetan Pamer Makan Ramen, Balasan Pria Ini Malah Bikin Prihatin

Membalas pesan gebetannya tersebut, pria ini lalu memotret piring makannya yang berisi nasi putih dan seekor ikan goreng.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Gebetan pamer makan ramen. (instagram/awreceh.id)
Gebetan pamer makan ramen. (instagram/awreceh.id)

Hitekno.com - Isi chat antara seorang pria dan gebetannya baru-baru ini menjadi viral di Instagram. Dalam screenshot tersebut, gebetan pria ini nampak memamerkan ramen yang sedang ia nikmati. Uniknya, balasan pria ini justru membuat netizen prihatin.

Viral di Instagram, unggahan mengenai gebetan yang pamer makan ramen ini diunggah @awreceh.id pada Senin (11/1/2021) lalu.

''Aku terlalu seafood untuk kamu penyuka ramen'' tulis caption unggahan @awreceh.id.

Dalam screenshot tersebut, nampak gebetan pria ini memamerkan makanan yang ia santap. Terlihat lalu gadis ini memotret semangkok ramen di atas meja makan tersebut.

''Makan dulu'' tulis gebetan pria ini.

Ilustrasi ramen. (pexels/Quang Anh Ha Nguyen)
Ilustrasi ramen. (pexels/Quang Anh Ha Nguyen)

 

Cukup membuat pilu, membalas pesan gebetannya tersebut, pria ini lalu memotret piring makannya yang berisi nasi putih dan seekor ikan goreng.

Menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai gebetan yang pamer makan ramen ini lalu mendapatkan berbagai komentar dari netizen dalam waktu singkat.

''Mundur mundur'' balas netizen dengan akun @ed.rynsyah_.

''Lihat piringnya aja udah minder'' komentar pemilik akun Instagram @putraafl.

Gebetan pamer makan ramen. (instagram/awreceh.id)
Gebetan pamer makan ramen. (instagram/awreceh.id)

 

''Nggak usah minder, buat foto doang itu. Biasanya makan nasi, kerupuk sama sambal terasi doang paling'' ungkap netizen pemilik akun @kamunggatauaku.

''Aku terlalu Indomie untuk kamu yang ramen'' tulis netizen dengan akun @saripbudiyanto.

Hingga artikel ini dibuat, unggahan mengenai gebetan yang pamer makan ramen ini telah mendapat lebih dari 100 ribu likes dan ribuan komentar dari netizen.

Berita Terkait