Internet

Penjual Cantik di Angkringan Jogja Ini Bikin Kesemsem, Netizen: Anget Atiku

Mengenakan kaus berwarna pink, penjual cantik di angkringan yang berada di daerah Pakualaman, Jogja ini langsung mencuri perhatian.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Penjual cantik di angkringan Jogja. (instagram/tumbarmerica)
Penjual cantik di angkringan Jogja. (instagram/tumbarmerica)

Hitekno.com - Video unggahan @tumbarmerica mengenai sebuah angkringan di Jogja menjadi perbincangan netizen belum lama ini. Bukan menu makanan angkringan ini yang mencuri perhatian, netizen rupanya salah fokus dengan sosok penjual cantik di lokasi tersebut.

Unggahan video mengenai penjual cantik di angkringan Jogja yang bikin kesemsem ini diunggah pertama kali oleh akun @tumbarmerica pada Selasa (5/1/2021) lalu dan menjadi viral di Instagram.

''Angkringan Mbak Maya. Karena mencari wedang ronder kemana-mana nggak nemu yang cocok, belakangan sering banget ke angkringan yang satu ini, soalnya wedang jahenya juarak'' tulis caption unggahan @tumbarmerica.

Selain menunjukan berbagai menu andalan angkringan tersebut, dalam video yang diunggah, nampak seorang penjual cantik bertugas menyiapkan pesanan para pembeli yang ramai berkunjung.

Mengenakan kaus berwarna pink, penjual cantik di angkringan yang berada di daerah Pakualaman, Jogja ini langsung mencuri perhatian dan menjadi viral di Instagram hingga mendapat berbagai komentar dari netizen.

Penjual cantik di angkringan Jogja. (instagram/tumbarmerica)
Penjual cantik di angkringan Jogja. (instagram/tumbarmerica)

 

''Merasa terpanggil, anget-anget nih wedang jahe'' balas netizen dengan akun @moslemsociety.

''Mbak manis bikin anget atiku'' komentar pemilik akun Instagram @rianneverdi.

''She's so pretty'' ungkap netizen pemilik akun @chikatokana_nay.

''Besok kesini ah'' tulis netizen dengan akun Instagram @andreyasbw.

Viral di Instagram, unggahan mengenai penjual cantik di angkringan Jogja ini diunggah @tumbermerica dan mengumpulkan lebih dari 1.000 likes dan puluhan komentar dari netizen yang kesemsem karenanya.

Berita Terkait