Internet

Cari Calon Istri, Pria Berseragam Ini Beri Syarat yang Bikin Geleng Kepala

Apa yang diminta pria berseragam ini untuk jadi calon istrinya?

Agung Pratnyawan

Ilustrasi pernikahan. (Pixabay)
Ilustrasi pernikahan. (Pixabay)

Hitekno.com - Netizen dibuat heboh dengan postingan seorang pria berseragam yang tengah mencari calon istri. Pasalnya ia meminta syarat yang bikin geleng kepala untuk bisa menjadi pasangannya.

Postingan syarat calon istri yang diminta pria berseragam tersebut bahkan sampai viral di media sosial jadi sorotan netizen yang dibuat heran.

Syarat untuk bisa bersanding dengan pria berseragam ini malah membuat netizen meradang. Hal ini diketahui dari unggahan akun @txtdrberseragam belum lama ini. 

Dalam unggahan tersebut, nampak sebuah tangkapan layar dari seorang pemuda berseragam yang tengah berpose di depan mobil yang terparkir di halaman sebuah kantor. 

Berdasarkan keterangan yang dituliskan, pria ini tengah mencari seorang wanita yang akan dijadikan pendamping hidup. Namun ada beberapa syarat yang harus dilengkapi.

Di antaranya adalah wanita tersebut masih berstatus lajang, beragama Islam, memiliki ijazah minimal tingkat SMA, berkelakuan baik, dan selaput dara belum robek.

Dua syarat terakhir menjadi poin utama perhatian netizen. Sebab, syarat berkelakuan baik harus dibuktikan dengan Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) resmi dari pihak kepolisian. Selain itu, pemuda ini juga meminta agar selaput dara milik calon istrinya ini belum robek meskipun tidak disebutkan bagaimana cara membuktikan syarat terakhir tersebut.

Tangkapan layar pria bersergama cari calon istri. - (Twitter/@txtdrberseragam)
Tangkapan layar pria bersergama cari calon istri. - (Twitter/@txtdrberseragam)

 

Sejak diunggah pada Jumat (8/1/2021), tangkapan layar pria berseragam yang mencari calon istri ini sudah disukai lebih dari seribu pengguna Twitter hingga viral di media sosial.

Setidaknya ada seratus lebih netizen yang ikut membagikan ulang, dan tidak sedikit yang menggunakan kutipan. Sementara, di kolom komentar sendiri juga ramai netizen yang memberikan tanggapan.

"Yang depan masih oke si, preferensi. Yang belakang. Selaput dara kalau gak robek/berlubang, cewek gak bisa mens," tulis akun @chewyoursins.

"Kesel banget liatnya kalau ada orang yang ngetik abis koma gak dikasih spasi," komentar akun @cuteleeo.

"Mi burung dara aja tuh belom robek, soalnya nyambung terus," tanggapan akun @lazuandi.

Sementara akun @bctbgtsungpa mengatakan, "Maaf kak itu penulisannnya salah, seragam doang bagus tata cara nulis salah."

Itulah kisah viral di media sosial, bagaimana netizen menyoroti syarat calon istri yang diminta pria berseragam ini. (SuaraKaltim.id/ Mutiara Rizka Maulina).

Berita Terkait