Internet

Video TikTok Gadis Ini Sindir Pria Berseragam, Begini Balasan Para Polisi

Para polisi muda tersebut hanya memasang wajah datar. tanda tidak sependapat dengan video TikTok tersebut.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Video Tiktok gadis yang sindir pria berseragam. (instagram/moodmanja)
Video Tiktok gadis yang sindir pria berseragam. (instagram/moodmanja)

Hitekno.com - Sekumpulan para polisi muda belum lama ini memberikan video reaksinya untuk video TikTok seorang gadis yang sindir pria berseragam. Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan ini langsung mendapat berbagai komentar dari netizen.

Unggahan mengenai balasan para polisi untuk video TikTok ini diunggah @moodmanja pada Selasa (15/12/2020) lalu dan langsung menjadi viral di Instagram.

"Mas-mas emang nggak ada obat" tulis caption @moodmanja.

Dalam unggahan tersebut diunggah video sekelompok polisi muda yang memberikan reaksinya untuk video TikTok seorang gadis yang menyindir para pria berseragam.

"Ketika cowok deketin ceewek manfaatin seragamnya" tulis caption gadis ini sambil dirinya terdengar melantunkan lagu Dewi Dewi berjudul Dokter Cinta.

Video Tiktok gadis yang sindir pria berseragam. (instagram/moodmanja)
Video Tiktok gadis yang sindir pria berseragam. (instagram/moodmanja)

Menanggapi video TikTok gadis yang sindir pria berseragam ini, para polisi muda tersebut hanya memasang wajah datar. tanda tidak sependapat dengan video TikTok tersebut.

Usai unggahan mengenai reaksi polisi muda ini viral di Instagram, berbagai komentar lalu ditinggalkan oleh netizen di kolom balasan unggahan @moodmanja ini.

"Dapat pengangguran salah, dapat yang seragaman salah. Emang serba salah jadi cowok. Cewek tuh maha benar, tidak ada yang lebih benar dari wanita sama Tuhan saja kalah" balas netizen dengan akun @ishizaki_kun2.

"Ngajak gelut tu cewek" komentar akun Instagram @salman_batam.

"Alhamdulillah nggak minat punya cowok seragam, atuh sadar diri dia juga nggak mau sama gue ekekeke" ungkap netizen pemilik akun Instagram @hanirhmawt.

Setelah menjadi viral di Instagram, unggahan mengenai video TikTok gadis yang sindir pria berseragam ini telah ditonton sebanyak lebih dari 200 ribu kali dan mengumpulkan ratusan komentar dari netizen.

Berita Terkait